Sukses

Hari Minggu, Wali Kota Tangerang Ajak Masyarakat Kerja Bakti Serentak

Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah, mengajak masyarakat untuk melakukan kerja bakti massal di seluruh wilayah Kota Tangerang sebagai langkah antisipatif mulai masuknya musim penghujan.

Liputan6.com, Tangerang - Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah, mengajak masyarakat untuk melakukan kerja bakti massal di seluruh wilayah Kota Tangerang sebagai langkah antisipatif mulai masuknya musim penghujan.

"Ayo, sama-sama kita kerja bakti membersihkan lingkungan, serentak di hari Minggu, 10 Desember 2023, pukul 07.00 WIB," ujar Arief, Jumats (8/12/2023).

Arief, juga mengimbau agar masyarakat dapat menjaga kebersihan lingkungan mulai dari lingkungan terkecil yaitu dari tempat tinggal. Hal ini dimaksudkan untuk meminimalisir potensi bencana sebagai dampak tingginya intensitas hujan.

"Jangan buang sampah sembarangan, saluran air juga dibersihkan supaya tidak mampet dan menjadi sarang penyakit," pesannya.

Wali kota menambahkan, kegiatan kerja bakti massal di seluruh wilayah Kota Tangerang, tidak hanya dilakukan oleh jajaran Pemkot Tangerang, namun juga oleh jajaran TNI dan Polri.

"Kerja bakti bentuk kepedulian kita pada lingkungan supaya lingkungannya selalu terjaga kebersihan dan kesehatannya," ujarnya.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.