Sukses

Big Bad Wolf Books Usung Konsep Bookish Wonderland

Liputan6.com, Jakarta - Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books (BBW) hadir dengan kejutaan memeriahkan keseruan akhir tahun 2023 dan menyambut tahun baru 2024 di Mal Alam Sutera, Tanggerang pada 1 Desember 2023 – 7 Januari 2024.

Dengan tetap menyuguhkan jutaan buku dan potongan harga hingga 90 persen, BBW Bookish Wonderland dengan tema #BACAITUKEREN menggabungkan konsep memperluas wawasan dan mode gaya hidup dengan tujuan gaya hidup keren.

Konsep BBW di wilayah Tangerang, Jakarta dan sekitarnya di mal ini adalah yang pertama dan berlangsung terlama selama 5 minggu, buka pukul 10.00 – 22.00 WIB.

BBW Bookish Wonderland memperkenalkan pengalaman berbelanja buku yang lebih santai dan nyaman di pusat perbelanjaan modern. Pengalaman berburu buku menjadi lebih berkesan dan menarik bagi keluarga dan sahabat, dapat dinikmati kapan saja.

Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, Uli Silalahi menyampaikan bazar ini adalah ruang bersama untuk merayakan kegembiraan literasi yang menarik dan seru, di mana pengunjung dapat mengeksplorasi beragam buku serba baru dengan penawaran harga yang terjangkau.

"BBW Bookish Wonderland mengajak warga kota untuk memadukan buku sebagai sumber inspirasi, informasi, dan imajinasi dalam gaya hidup keren Bersama yang tak terpisahkan," katanya.

Juga ada kejutan kontes harian berhadiah total Rp5.000.000 dan hadiah utama 1 buah troli penuh buku. Penawaran promosi harga buku dan flash sale lima kali harian siap dinanti, dan pembelian voucher belanja buku di Customer Service tersedia denominasi Rp 50.000 dan Rp 100.000.

"Koleksi buku impian dari jutaan buku pilihan dengan harga yang sangat jarang ditemui di tempat lain," ujarnya.

Ia menyebut BCA turut serta dalam kampanye membaca dengan berpartisipasi dalam acara BBW Bookish Wonderland, yang bertujuan untuk mendukung tingkat literasi masyarakat Indonesia, khususnya warga Tangerang, Jakarta dan sekitarnya.

Keterlibatan dalam kampanye literasi ini, yang diselenggarakan secara fisik di pusat perbelanjaan modern, juga mendorong BCA untuk menyediakan solusi pembayaran modern kepada pengunjung dengan menghadirkan sistem pembayaran tanpa uang tunai.

"Ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi, sambil menawarkan berbagai promo menarik kepada para pecinta buku di Jawa Tengah," Vice President PT. Bank Central Asia Tbk Fandy.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini