Sukses

MOMO, Jurus Modena Bawa Produk Lebih Dekat ke Konsumen

Modena juga menyediakan berbagai promo spesial untuk pengunjung yang melakukan transaksi pembelian produk melalui MOMO

Liputan6.com, Jakarta - Modena terus berinovasi untuk menghadirkan solusi-solusi terbaik guna memenuhi misinya dalam menjadikan hidup lebih mudah bagi para pelanggannya. Teranyar, Modena hadir dengan Modena Mobile (MOMO) untuk membawa pengalaman produk-produk Modena lebih dekat dengan masyarakat.

Selama Oktober – November 2023, MOMO hadir di sejumlah titik di Jabodetabek dengan serangkaian kegiatan menarik dan beragam promo spesial.

"MOMO membawa pengalaman-pengalaman yang tersedia di MODENA Experience Center lebih dekat dengan masyarakat," kata Trade Marketing Senior Manager Modena, Ilma Nafia Puli.

Dengan begitu, masyarakat di sejumlah titik yang mungkin belum terjangkau oleh MEC, tetap dapat merasakan pengalaman tersebut melalui hadirnya MOMO di sejumlah titik yang dekat dengan mereka,” terang Ilma Nafia Puli, Trade Marketing Senior Manager Modena.

Pada 14 – 15 Oktober 2023 lalu, MOMO memulai perjalanannya dengan titik singgah perdana di Perumahan Kemang Pratama, Bekasi. Sejumlah produk terbaik Modena dihadirkan bersama dengan Modena Experts yang siap menjawab pertanyaan-pertanyaan pengunjung seputar produk serta layanan.

Selain produk, sejumlah kegiatan menarik juga digelar untuk menambah kemeriahan hadirnya MOMO, seperti zumba dan beragam kegiatan menarik lainnya.

Menurut Ilma, kegiatan yang hadir di sejumlah titik akan bervariasi, sehingga memberikan warna berbeda dalam hadirnya MOMO di masing-masing titik ke depannya.

"Pengunjung bisa menemui sejumlah produk terbaik kami, seperti Cooker Hood, Built-in Hob, Water Dispenser, kulkas, hingga peralatan memasak di sini," katanya.

Meski begitu, jika pengunjung tertarik untuk membeli produk-produk lainnya, mereka juga dapat memesannya melalui MOMO.

Pihaknya akan memproses pesanan tersebut dan mengantarkannya ke alamat pelanggan. Jadi, memang pengunjung akan merasakan pengalaman berbelanja yang nyaman dan sangat berbeda dengan hadirnya MOMO di dekat mereka.

"Kami juga menyediakan berbagai promo spesial untuk pengunjung yang melakukan transaksi pembelian produk melalui MOMO," ujarnya.

Mulai dari diskon 25 persen untuk pembelian seluruh produk MODENA, diskon 15%+10% untuk aksesoris produk Modena, free merchandise, hingga potongan 35 persen untuk trade-in produk home appliances lama anda dengan produk Modena.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.