Sukses

Trailer Aquaman and The Lost Kingdom Rilis, Siap-Siap ke Bioskop 22 Desember 2023

Dalam trailer yang telah diunggah di akun YouTube Warner Bros Pictures. karakter Aquaman yang diperankan Jason Momoa diperlihatkan sedang bersama bayinya duduk di kursi makan.

Liputan6.com, Yogyakarta - Aquaman and The Lost Kingdom telah resmi merilis trailer terbarunya pada Selasa (21/11/2023) kemarin. Ini menandakan sekuel film Aquaman akan segera dirilis.

Dalam trailer yang telah diunggah di akun YouTube Warner Bros Pictures, karakter Aquaman yang diperankan Jason Momoa diperlihatkan sedang bersama bayinya duduk di kursi makan.

Saat itu, Aquaman bercerita kepada sang anak jika ia dan dirinya merupakan makhluk yang istimewa, bisa terkoneksi dengan lautan maupun daratan. Atas hal tersebut, ia ingin segera menunjukkan apa yang pernah dilihatnya selama ini. Tentu saja sesuatu yang menakjubkan tak bisa dilihat oleh kebanyakan orang.

Pada trailer itu, film yang disutradarai oleh James Wan itu, sang pahlawan juga menceritakan jika sempat diburu oleh Black Manta yang mengincar nyawanya. Meski gagal, Black Manta ternyata tak kehabisan akal, ia menggunakan Black Trident untuk melepas kekuatan kuno.

Atas hal itu, Aquaman pun harus bekerja sama dengan Orm yang dibintangi Temuera Morrison untuk melindungi kerajaan. Ia juga melakukan untuk menjaga agar dunia tidak hancur.

Seturut rencana, film Aquaman and the Lost Kingdom akan dirilis pada 22 Desember 2023. Seperti diketahui, Aquaman pertama dirilis pada 2018 silam, atau filma ke-13 DC Extended Universe (DCEU).

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini