Sukses

Platform Ini Hadirkan Pengalaman Baru dalam Membeli Tiket Bioskop

Loket Screen hadir sebagai platform pembelian tiket bioskop dan bentuk komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini menonton di bioskop merupakan salah satu hiburan alternatif bagi masyarakat. Menonton film di bioskop dapat memberikan sensasi yang berbeda dibandingkan dengan menonton di rumah, terlebih bioskop menawarkan variasi film yang beragam yang dapat dinikmati oleh penonton.

Bukan hanya pilihan film yang beragam, penikmat film juga tak perlu merasa khawatir karena kini tiket bioskop dapat dibeli dengan mudah.

Kini Loket, platform terkemuka dalam industri penyediaan tiket dan acara, dengan bangga mengumumkan peluncuran situs web terbarunya, Loket Screen. Setelah berganti identitas dari GoTix, kini pengalaman baru dalam mendapatkan tiket bioskop tanpa harus mengalami antrean dan memberikan kebebasan untuk memilih film favorit tanpa kesulitan dapat dirasakan oleh penikmat film di Indonesia.

“Loket Screen hadir sebagai platform pembelian tiket bioskop dan bentuk komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan kami," kara CEO Loket Tubagus Utama.

Sebagai bagian dari keluarga Loket, Loket Screen menandai ekspansi perusahaan ke industri tiket film, memanfaatkan keahlian dan reputasi yang telah dibangun Loket selama bertahun-tahun di pasar hiburan. Dengan fokus pada kenyamanan dan fleksibilitas pengguna, Loket Screen menyediakan platform yang inovatif dan ramah pengguna bagi para pecinta film.

“Kami percaya bahwa identitas baru ini akan memberikan nilai tambah yang signifikan bagi pengguna kami dan juga membawa perusahaan kami ke tingkat yang lebih tinggi dalam industri hiburan,”kata Tubagus.

Selain tidak perlu mengantre karena dapat dibeli secara online, keunggulan lain dari Loket Screen ini adalah Pilihan Film yang luas karena platform ini menawarkan akses ke berbagai pilihan film dari berbagai genre. Pengguna dapat dengan mudah menjelajahi dan memilih film sesuai preferensi mereka.

Dalam sistem pembayaran mereka juga menawarkan berbagai kemudahan serta beragaman akses. 

Selain itu, sebagai bagian dari perayaan ganti identitas, platform ini memberikan penawaran istimewa berupa diskon 50% untuk setiap pembelian minimal 2 tiket dan maksimal diskon sebesar Rp40.000. Diskon ini hanya berlaku dari 20-30 November 2023.

Nikmati berbagai pilihan film, promo menarik, dan proses pembayaran yang cepat dan beragam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.