Sukses

Sinopsis The Exorcist: Believer, Kisah Horor Klasik yang Merasuki Anak-Anak Tayang di Bioskop Hari Ini

Film horor legendaris The Exorcist: Believer kembali dibuat sekuel kelanjutannya. Kisah horor klasik ini kembali menjadi film horor menarik yang menghantui anak-anak.

Liputan6.com, Bandung - Film horor The Exorcist: Believer telah resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia sejak Rabu (4/10/2023). Kisah horor ini merupakan sekuel dari film horor klasik berjudul sama yang tayang pada 1973 silam.

Diketahui film yang tayang tahun ini merupakan kelanjutan dan babak baru dari film horor klasik tersebut. The Exorcist merupakan film yang diadaptasi dari novel populer karya William Peter Blatty yang rilis pada 1971.

Pada film pertamanya, The Exorcist: Believer adalah film klasik legendaris yang mempunyai banyak penggemar besar. Di mana filmnya dikemas dengan sangat mengerikan yang membuat banyak penggemar horor menyukai film tersebut.

Selain itu, film ini akan kembali membawa salah satu karakter ikonik dalam filmnya yaitu Chris MacNeil yang diperankan oleh Ellen Burstyn. Dalam sekuel terbaru ini The Exorcist disutradarai oleh David Gordon Green.

Tercatat David pernah menjadi produser untuk film horor populer Halloween dan Halloween Kills. Melalui trailer yang telah dirilis, film ini akan kembali menampilkan perjalanan eksorsisme mengerikan.

The Exorcist: Believer mempunyai durasi film 2 jam 1 menit dan hanya bisa disaksikan oleh penonton berusia 13 tahun ke atas. Film ini diperankan oleh Leslie Odom Jr, Lidya Jewett, hingga Olivia Marcum.

Tema dari film ini di antaranya mengenai keluarga serta cinta agar bisa menyelamatkan putrinya dari iblis mengerikan. Bahkan melalui beberapa adegan yang dirilis dalam trailernya terdapat sejumlah adegan mencekam yang bisa membuat penonton merinding.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Victor Fielding (Leslie Odom Jr) kehilangan istrinya yang sedang mengandung anaknya dalam insiden gempa Haiti 12 tahun yang lalu. Kini, ia menjadi seorang ayah yang harus membesarkan putrinya bernama Angela (Lidya Jewett) sendirian.

Suatu hari, Angela dan temannya bernama Katherine (Olivia O’Neill) menghilang di hutan dan tiba-tiba kembali begitu saja tiga hari kemudian. Mereka tidak mengingat apa pun yang terjadi pada diri mereka sendiri selama menghilang tersebut.

Namun, tanpa disangka terjadi serangkaian peristiwa mengerikan yang membuat Victor harus menghadapi titik nadir kejahatan. Dalam ketakutan dan keputusasaannya ia akhirnya menemukan satu-satunya saksi hidup yang menyaksikan peristiwa serupa sebelumnya yaitu Chris MacNeil (Ellen Burstyn).

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran

Berikut ini adalah daftar pemeran film The Exorcist Believer:

1. Ellen Burstyn sebagai Chris MacNeil

2. Leslie Odom Jr. sebagai Victor Fielding

3. Raphael Sbarge sebagai Pastor

4. Olivia O’Neill sebagai Katherine

5. Lidya Jewett sebagai Angela

6. E.J. Bonilla sebagai Father Maddox

7. Antoni Corone sebagai Father Phillips

8. Danny McCarthy sebagai Stuart

9. Norah Murphy sebagai Hannah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.