Sukses

7 Film Rilis April 2024 untuk Temani Libur Lebaran, Horor hingga Drama

Film-film seru segera tayang temani libur lebaran

Liputan6.com, Jakarta Momen lebaran 2024 makin tak sabar dinanti, menonton film bersama menjadi pilihan yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman. Dengan berbagai pilihan film yang menghibur, suasana ruang tamu atau bioskop menjadi tempat yang nyaman untuk berkumpul.

Film-film menarik siap mengisi layar bioskop pada libur Lebaran April 2024. Mulai dari kisah aksi penuh petualangan hingga cerita mendebarkan dalam genre horor, ada banyak pilihan untuk menghibur penonton. Seperti film "Monkey Man," "Siksa Kubur," hingga " Dua Hati Biru" jadi pilihan di antara deretan film yang tayang saat lebaran. 

Dengan menonton film bersama, libur Lebaran tidak hanya menjadi waktu untuk istirahat, tetapi juga kesempatan untuk mempererat ikatan emosional dan meningkatkan kebersamaan. Sebuah momen yang tak terlupakan di tengah kehangatan keluarga dan kebersamaan bersama orang-orang terkasih.

Tentunya sudah ada deretan film yang segera tayang menemani libur lebaran bareng handai taulan. Berikut Liputan6.com merangkumnya melansir dari berbagai sumber, Minggu (31/3/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Civil War menjadi sorotan dengan persentase skala atensi mencapai 100 persen, menampilkan perjalanan sekelompok jurnalis selama Perang Saudara Amerika Kedua, dengan Kirsten Dunst sebagai salah satu bintang utamanya. Film ini dirilis pada 12 April 2024.

3 dari 8 halaman

2. Penggemar sangat menantikan kelanjutan dari Rebel Moon - Part 2: The Scargiver, yang akan tayang di Netflix pada 19 April 2024. Bagian pertama film besutan sutradara Zack Snyder sukses besar, dengan skala atensi mencapai 45 persen.

4 dari 8 halaman

3. Monkey Man, debut penyutradaraan aktor Inggris berdarah India Dev Patel, menimbulkan antisipasi tinggi dari penonton dengan skala atensi sebesar 40 persen. Film ini dijadwalkan tayang pada 5 April 2024, mengisahkan perjalanan seorang pemuda bernama Kid yang ingin membalas dendam atas kematian ibunya.

5 dari 8 halaman

4. Sebagai prekuel dari film The Omen (1976), The First Omen mengusung genre horor supranatural. Film ini akan tayang mulai 5 April 2024 di bioskop global, namun di Indonesia sudah tayang sejak 3 April 2024.

6 dari 8 halaman

5. Film Indonesia Dua Hati Biru diproduksi oleh Starvision Plus dan disutradarai oleh Ginatri S. Noer. Diperkirakan akan ditayangkan pada libur Lebaran tahun ini, dengan Angga Yunanda dan Aisha Nurra Datau sebagai pemeran utamanya. Dua Hati Biru, akan segera menyapa penonton mulai 17 April 2024

7 dari 8 halaman

6. Badarawuhi di Desa Penari, spin-off dari KKN Di Desa Penari, akan menampilkan Aulia Sarah sebagai pemeran utama. Film ini siap ditayangkan pada Lebaran 2024.

8 dari 8 halaman

7. Siksa Kubur menjadi pesaing Badarawuhi sebagai film horor yang juga akan tayang pada Lebaran 2024. Disutradarai oleh Joko Anwar, film ini banyak diprediksi oleh penggemar karena ceritanya yang di luar nalar, fokus pada kehidupan Sita yang kehilangan kepercayaan pada agama setelah kehilangan kedua orang tuanya dalam sebuah bom bunuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.