Sukses

Trailer Madame Web Dirilis, Dakota Johnson Peran Utama

Gambaran sosok Madame Web di komik membuat penasaran akan hubungannya dengan Spider-Man karena kemiripannya. Namun, mereka tidak memiliki hubungan khusus selain Madame Web yang menjadi rekan kerja sekaligus mentor dari Peter Parker.

Liputan6.com, Yogyakarta - Sony Pictures Entertaiment merilis trailer Madame Web, Rabu (15/11/2023). Film Madame Web akan menjadi debut dari karakter Marvel yang bernama asli Cassandra Webb ini.

Karakter yang satu ini digambarkan sebagai perempuan buta yang akan membantu Spider-Man dengan kekuatannya. Madame Web memiliki kekuatan layaknya cenayang dan berprofesi sebagai guru peramal dan spiritual.

Film Madame Web direncanakan akan tayang di bioskop pada 14 Februari 2024. Melansir laman YotuTube Sony Pictures Entertaiment, trailer berdurasi tiga menit dua detik tersebut menampilkan Dakota Johnson yang berperan sebagai Cassandra Webb atau Madame Web.

Trailer dibuka dengan adegan Cassandra Webb harus berlari dari kejaran Ezekiel Sims. Diketahui, Madame Web atau Cassandra Webb memiliki kekuatan untuk melihat masa depan yang akan terjadi.

Sebelumnya, Cassandra Webb adalah seorang paramedis di New York City yang mengalami kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya. Namun setelah kecelakaan tersebut, ia mengetahui bahwa dirinya memiliki kemampuan melihat masa depan.

Dengan kemampuannya, Cassandra Webb memiliki kesempatan untuk menyelamatkan dirinya. Dalam perjalanannya melarikan diri dari Ezekiel Sims, Madame Web juga membawa 3 orang gadis lain, yaitu Anya Corazon, Mattie Franklin, dan Julia Carpenter yang diperankan Sydney Sweeney.

Gambaran sosok Madame Web di komik membuat penasaran akan hubungannya dengan Spider-Man karena kemiripannya. Namun, mereka tidak memiliki hubungan khusus selain Madame Web yang menjadi rekan kerja sekaligus mentor dari Peter Parker.

Namun karena Madame Web yang diperankan Dakota Johnson terlihat masih hidup, Julia Carpenter kemungkinan besar belum akan mewarisi peran atau kekuatannya tersebut. Menariknya lagi, ada sosok Sydney Sweeney menjadi Spider Woman dalam trailer tersebut.

Sydney Sweeney sebagai Julia Carpenter, terlihat mengenakan kostum Spider-Woman hitam putih klasik dari Carpenter, dengan bagian mulut dan belakang yang terbuka agar rambutnya tergerai bebas. Dalam komik DC, Julia Carpenter merupakan Spider Woman kedua yang menggantikan Madame Web.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini