Sukses

Netflix Rilis Trailer Live Action Avatar: The Last Airbender, Tayang 2024

Avatar: The Last Airbender live-action akan mengisahkan dunia saat semua elemen bersatu dan hidup dengan damai, yaitu air, bumi, api, dan udara.

Liputan6.com, Yogyakarta - Netflix akhirnya merilis trailer perdana live-action Avatar: The Last Airbender. Sebelumnya, layanan streaming online ini mengabarkan live-action Avatar: The Last Airbender akan tayang pada 22 Febuari 2024.

Dalam trailer berdurasi 110 detik tersebut, penggemar diajak melihat para karakter utama dan keempat negara. Trailer perdana dari serial ini diawali dengan serangan Negara Api ke negara-negara lainnya, Katara (Kiawentiio) dan Sokka (Ian Ousley) saat pertama kali menemukan Aang Gordon Cormier).

Para karakter Negara Api juga ditampilkan lebih dekat, seperti Fire Lord Ozai (Daniel Dae Kim), Zuko (Dallas Liu), Uncle Iroh (Paul Sun-Hyung Lee), Azula (Elizabeth Yu), serta Commander Zhao (Ken Leung). Kemegahan ibu kota Kerajaan Bumi Ba Sing Se serta pentolan Kyoshi Warriors, Suki (Maria Zhang) turut diperlihatkan dalam teaser pertama Avatar: The Last Airbender live-action.

Karakter lain yang turut dinantikan penggemar dan dimunculkan dalam video itu adalah Appa si bison terbang, dan juga Momo si lemur bersayap. Mereka setia menemani perjalanan Aang bersama Katara dan Sokka di sepanjang serial tersebut.

Dalam trailer yang diunggah Netflix, Aang, Katara, dan Sokka terlihat duduk di atas Appa yang terbang untuk menghindari pasukan Negara Api. Begitu pula dengan Momo yang hinggap di tangan Aang.

Live-action Avatar: The Last Airbender adalah proyek Netflix yang telah diumumkan sejak 2018. Cerita serial ini disebut masih sama dengan versi animasi, yakni Aang yang merupakan seorang avatar berusaha mengalahkan Negara Api bersama kedua sahabatnya, yaitu Katara dan Sokka.

Serial ini dibuat berdasarkan karya kreator asli, Michael DiMartino dan Bryan Konietzko, yang bertindak sebagai pelaksana serial dan produser eksekutif. Namun, mereka berdua pada 2020 menyatakan tidak lagi terlibat dalam proyek tersebut.

Serial tersebut akhirnya dipegang Albert Kim sebagai showrunner. Avatar: The Last Airbender melakukan proses syuting di Vancouver dengan menggunakan teknologi yang sama ketika memproduksi The Midnight Sky, 1899, serta The Mandalorian.

Avatar: The Last Airbender live-action akan mengisahkan dunia saat semua elemen bersatu dan hidup dengan damai, yaitu air, bumi, api, dan udara. Namun, harmoni ini terganggu setelah negara Api melakukan serangan, mengubah nasib keempat negara elemen tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini