Sukses

Petualangan Sherina 2 Segera Tayang di Bioskop, Berikut Sinopsisnya!

Film Petualangan Sherina 2 mulai tayang pada 28 September 2023 di seluruh bioskop Indonesia.

Liputan6.com, Bandung - Film Petualangan Sherina 2 akan segera tayang diseluruh bioskop Indonesia pada Kamis, 28 September 2023. Film ini menjadi sekuel kedua dari film berjudul sama yang pernah tayang di tahun 2000.

Mempunyai genre petualangan, komedi, dan drama film ini akan menjadi film nostalgia yang menampilkan karakter Sadam dan Sherina yang telah beranjak dewasa. Film ini mempunyai durasi penayangan 2 jam 6 menit yang dapat disaksikan oleh penonton dari semua umur.

Petualangan Sherina 2 kembali disutradarai oleh Riri Riza dan ditulis oleh Jujur Prananto, Mira Lesmana, dan Riri Riza. Adapun film ini kembali diperankan oleh Sherina Munaf, Derby Romero, dan penampilan baru dari Isyana Sarasvati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Petualangan Sherina 2

Menceritakan tentang Sherina (Sherina Munaf) dan Sadam (Derby Romero) yang merupakan sahabat kecil yang telah lama berpisah. Suatu hari keduanya bertemu kembali di Kalimantan untuk pelepasliaran orang utan.

Melalui pertemuan ini Sherina dan Sadam mengingat kembali hal-hal manis yang pernah dilalui keduanya. Namun reuni manis tersebut harus terhenti ketika mereka mengetahui jika anak orang utan bernama Sayu dicuri oleh sekelompok orang.

Alhasil keduanya harus berusaha menemukan kembali anak orang utan tersebut dan mulai bersama-sama menyelamatkan Sayu dan persahabatan mereka yang baru saja tumbuh kembali.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran Petualangan Sherina 2

Berikut ini adalah daftar pemeran Petualangan Sherina 2:

1. Sherina Munaf sebagai Sherina

2. Derby Romero sebagai Sadam

3. Isyana Sarasvati sebagai Ratih

4. Ardit Erwandha sebagai Aryo

5. Kelly Tandiono sebagai Pingkan

6. Quinn Salman sebagai Sindai

7. Chandra Satria sebagai Syailendra

8. Randy Nidji sebagai Dedi

9. Mathias Muchus sebagai Darmawan

10. Ucy Nurul sebagai Ibu Darmawan

11. Ratna Riantiarno sebagai Ibu Ardiwilaga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.