Sukses

Digosipkan Dekat dengan Kenta Nishimoto, Ini Pengakuan Chiharu Shida

Baru-baru ini dunia bulu tangkis tengah dihebohkan dengan kabar kedekatan antara pemain Timnas Jepang yaitu Kenta Nishimoto dan Chiharu Shida.

Liputan6.com, Bandung - Atlet bulu tangkis asal JepangKenta Nishimoto baru-baru ini menjadi perbincangan warganet khususnya dari para penggemarnya. Atlet berusia 29 tahun tersebut digosipkan dekat dengan pemain ganda putri, Chiharu Shida.

Kabar ini muncul setelah beredar foto dan video yang memperlihatkan keduanya tengah makan bersama. Dari unggahan TikTok @badmintonplay_, menyebutkan keduanya sebagai pasangan baru.

OMG couple baru,” tulis akun tersebut.

Video yang berisi foto kebersamaan Kenta dan Chiharu Shida kemudian menyebar dan mulai dibagikan oleh akun Instagram @lambe_badmintonn. Melalui akun tersebut sang pengunggah menautkan akun resmi Kenta dan Chiharu.

Romantis amat ya kalian @kenta.nishimoto0830 @_chiharushida_,” tulis @lambe.badmintonn.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klarifikasi Chiharu Shida

Kenta Nishimoto sendiri belum memberikan klarifikasi apapun terkait gosip yang beredar tersebut. Adapun Chiharu Shida melalui Instagram pribadinya langsung memberikan klarifikasi terkait foto tersebut.

Chiharu memberikan klarifikasi dengan repost ulang video yang telah diunggah akun @lambe_badmintonn. Dalam klarifikasinya, Chiharu membantah jika ia mempunyai hubungan dengan Kenta Nishimoto.

Saya mendapatkan banyak komentar dan sebutan. Saya tidak berkencan dengan Tuan Nishimoto haha,” jawabnya (@_chiharushida_).

Pada saat yang sama, Chiharu juga memberikan klarifikasi terkait momen makan bersama antara dirinya dan Nishimoto. Ia menyebutkan jika momen tersebut terjadi saat sarapan pagi pada waktu yang sama.

(Waktu itu) Sarapan di saat yang sama, jadi (Kenta) bergabunglah dengan saya. (kebetulan) saya baru saja mendapat makan,” jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Orang Baik

Chiharu juga menjelaskan jika semua senior di tim nasionalnya merupakan orang yang sangat baik. Namun, bukan berarti ada hubungan yang berkembang menjadi cinta di antara keduanya.

Senior timnas itu semua orang baik, tapi ini bukanlah hubungan yang berkembang jadi cinta,” tuturnya.

Pada momen tersebut, Chiharu Shida turut menuliskan permintaan maafnya kepada Kenta Nishimoto. Ia takut seniornya tersebut merasa tidak nyaman karena terseret dari gosip dan kehebohan warganet.

“Yakinlah semua fans olahraga, hahaha! Nishimoto-san, saya juga minta maaf atas masalah ini,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.