Sukses

4 Fakta Menarik Film Aquaman 2 yang Akhirnya Tayang Akhir 2023

Ada kabar menggembirakan mengenai film Aquaman 2, Ben Affleck dikabarkan akan kembali sebagai Batman.

Liputan6.com, Yogyakarta - Film baru dari DC, Aquaman and The Lost Kingdom atau Aquaman 2 dijadwalkan tayang akhir tahun ini. Setelah beberapa kali mengalami penundaan, film Aquaman 2 akan tayang pada 20 Desember 2023.

Salah satu karakter superhero Justice League ini tentu sangat dinantikan oleh penggemarnya. Terlebih, ada kabar menggembirakan mengenai film Aquaman 2, Ben Affleck dikabarkan akan kembali sebagai Batman.

Sebelum nonton filmnya, simak fakta menarik film Aquaman 2 yang dikutip dari laman imdb.com berikut ini.

1. Sinopsis Film Aquaman 2

Film ini akan kembali mengisahkan perjuangan sang Raja Atlantis, Arthur yang masih diperankan Jason Momoa. Arthur harus melanjutkan perjuangannya mempertahankan tahta bersama dengan saudaranya, Orm.

Bertemunya Aquaman dengan Orm nantinya akan berupaya untuk membentuk gabungan sebagai tameng terakhir Kerajaan Atlantis, keluarga Aquaman. Bahkan seluruh dunia dari kehancuran yang tidak terhindarkan.

Petualangan keduanya disebut akan diberikan sentuhan baru dan berbeda dari sekuel pertamanya.

2. Munculnya Black Mamta

Dalam trailer Aquaman 2 yang dirilis DC film pada Kamis (14/09/2023) lalu, terlihat kehadiran villain Black Mamba. Setelah gagal mengalahkan Aquaman, Black Manta masih terbayang untuk membalaskan kematian ayahnya.

Black Manta akan lebih siap daripada sebelumnya dengan memegang kekuatan dari pusaka kuno Trisula Hitam yang bisa melepaskan kekuatan hebat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Amber Heard Sebagai Mera di Aquaman 2

Permasalahan Amber Heard dengan sang mantan suami, Johnny Depp sempat membuat ia diisukan akan dieliminasi dari perannya sebagai Mera. Bahkan, muncul petisi dari banyak orang yang menuntut Warner Bros meniadakan seluruh adegan yang diperankan oleh Amber Heard.

Namun terlepas dari segala permasalahan yang terjadi, sang artis dipastikan akan tetap ada di film Aquaman and The Lost Kingdom.

4. Ajang Reuni Batman

Rumor bahwa Ben Affleck berhenti berpemeran sebagai Bruce Wayne atau Batman ternyata hanyalah sebuah gosip belaka. Belakangan, Jason Momoa dan Ben Affleck diketahui melakukan pertemuan bersama dan salah satu akun mengunggah kebersamaan mereka dengan caption "reunited".

Isu tentang kembalinya Ben Affleck sebagai Batman juga diperkuat dengan pernyataan Warner Bros yang tidak membatah kehadiran Batman dalam film Aquaman 2 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini