Sukses

Donghae dan Eunhyuk Super Junior Resmi Mendirikan Agensi ODE Entertainment

Pada Juli lalu, Kyuhyun, Eunhyuk, dan Donghae secara resmi meninggalkan SM Entertainment.

Liputan6.com, Yogyakarta - Dua member boygrup Kpop Super Junior, Donghae dan Eunhyuk, resmi mendirikan agensi mereka sendiri. Agensi yang diberi nama ODE Entertainment itu telah resmi diumumkan ke publik pada Jumat (1/9/2023).

Mengutip dari Allkpop, Donghae dan Eunhyuk akan berperan sebagai co-CEO ODE Entertainmet. Sementara itu, manajer lama sekaligus orang dekat Super Junior, Won Yong Sun, juga bergabung sebagai kru.

Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh ODE Entertainment melalui pernyataan resmi. ODE Entertainment kepada Newsen telah mengonfirmasi secara resmi tentang berdirinya perusahaan tersebut.

"Donghae dan Eunhyuk telah mendirikan ODE Entertainment dan mengambil posisi sebagai co-CEO setelah kontrak mereka dengan SM Entertainment berakhir," tulis ODE Entertainment.

Pada Juli lalu, Kyuhyun, Eunhyuk, dan Donghae secara resmi meninggalkan SM Entertainment. Sementara anggota Super Junior lainnya masih memperbarui kontrak mereka.

Usai resmi mendirikan ODE Entertainment, Donghae dan Eunhyuk akan terus menjalin kemitraan dengan SM Entertainment untuk semua aktivitas Super Junior. Kemitraan itu akan terus terjalin bahkan setelah berpisah dengan SM Entertainment.

Sementara itu, Kyuhyun telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Antenna baru-baru ini. Penandatanganan kontrak tersebut mencakup segala aktivitas solonya.

Kabar ini mendapatkan respon positif dari para penggemar. Mereka mengaku akan terus mendukung langkah para member Super Junior untuk tetap bertahan di industri musik, termasuk mendukung keberadaan ODE Entertainment.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.