Sukses

Sinopsis The Equalizer 3, Film Aksi Denzel Washington yang Menegangkan

Film The Equalizer 3 telah resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia yang akan menampilkan kembali aksi dari Denzel Washington.

Liputan6.com, Bandung - Film The Equalizer 3 telah resmi tayang diseluruh bioskop Indonesia sejak Rabu (30/8/2023). Film aksi yang penuh dengan adegan menegangkan ini akan menampilkan kisah seri ketiga dari sosok Robert McCall yang diperankan oleh Denzel Washington.

Seri ketiga ini akan menjadi penutup trilogi The Equalizer yang sebelumnya tayang pada 2014 dan film kedua di 2018. Adapun pada film ketiga ini masih disutradarai oleh Antoine Fuqua.

Selain menampilkan aksi dari Denzel Washington, film ini juga akan diperankan oleh sejumlah aktor seperti Dakota Fanning hingga David Denman.

Perlu diketahui film ini hanya bisa disaksikan oleh penonton 17 tahun ke atas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

The Equalizer 3 adalah film yang akan meneruskan kisah dari Robert McCall (Denzel Washington). Robert adalah mantan agen yang telah pensiun dan beralih menjadi The Equalizer.

Ia dikenal dengan julukan tersebut karena sering membantu orang-orang yang kurang beruntung terutama dalam mendapatkan keadilan. Robert juga sering melawan penjahat di Boston dimana ia tinggal.

Robert McCall memilih pekerjaan tersebut tidak hanya untuk membantu namun juga untuk berdamai dengan masa lalunya saat menjadi agen. Saat ini Robert diketahui pergi ke Italia bagian Selatan dengan tujuan memulai kehidupan yang baru.

Ketika pindah, ia menemukan teman baru yang ternyata berada di bawah penindasan mafia lokal. Karena hal tersebut Robert kembali membantu dan melawan para mafia-mafia yang ada disana.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran

Berikut ini adalah daftar pemeran film The Equalizer 3:

1. Denzel Washington sebagai Robert McCall

2. Dakota Fanning sebagai Emma Collins

3. David Denman sebagai Frank Conroy

4. Eugenio Mastrandrea sebagai Gio Bonucci

5. Gaia Scodellaro sebagai Aminah

6. Remo Girone sebagai Enzo Arisio

7. Andrea Scarduzio sebagai Vincent Quaranta

8. Andrea Dodero sebagai Marco Quaranta

9. Daniele Perrone sebagai Angelo

10. Zakaria Hamza sebagai Khalid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini