Sukses

Hadapi Pemuncak Klasemen Madura FC, Bhayangkara FC Bakal Tampil All Out

Bhayangkara Presisi Indonesia FC bakal menghadapi pemuncak klasemen sementara liga 1.

Liputan6.com, Bangkalan - Laga lanjutan pekan ke-10 kompetisi liga 1 2023/2024 akan mempertemukan Bhayangkara Presisi Indonesia FC melawan Madura FC.

Kendati saat ini berada di zona degradasi, Bhayangkara FC bertekad untuk bermain all out dengan menampilkan pertandingan menarik. 

Pelatih Bhayangakara FC, Emral Abus mengatakan meski Madura United FC tengah berada di tren positif, dirinya mengaku sudah mempersiapkan cara untuk meraih poin di laga itu.

"Kami menyadari tim Madura adalah tim kuat bertengger di klasemen kami berada di posisi 17. Tapi, kami datang ke sini untuk meraih poin," kata Emral pada konferensi pers, Kamis (24/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Optimistis Raih Poin

Menurutnya, semua pemainnya sudah dalam kondisi siap bermain, Emral mengantisipasi pergerakan pemain Madura United yang akan bermain di hadapan para pendukungnya.

"Kita persiapkan pemain untuk bisa all out dan meraih poin di Madura," ucapnya.

Sementara itu, perwakilan pemain Bhayangkara FC, M Hargiyanto menyatakan bahwa dia dan teman-temannya dalam keadaan siap menjalani laga itu.

"Fokus pertandingan besok, minimal tidak kalah dan semoga meraih 3 poin," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.