Sukses

Eric Nam Mendadak Lokal, Nyanyi Lagu Hampa Ari Lasso di IMGames

Eric Nam akan merilis album barunya House on a Hill pada 8 September 2023

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi sekaligus penulis lagu Amerika Serikat-Korea Selatan, Eric Nam, membuat kehebohan setelah menjadi bintang tamu di acara IMGames. Dalam acara tersebut, Eric Nam dengan fasih menyanyikan lagu Hampa yang dipopulerkan Ari Lasso.

Melalui unggahan Youtube IMGames, sebuah video menampilkan Eric Nam sebagai bintang tamu. Ia ditantang untuk menyanyikan lagu dengan nada tinggi.

IMGames adalah salah satu segmen dari Indomusikgram. Para bintang tamu yang datang ditantang untuk bermain games seputar musik, salah satunya menyanyi dengan nada tinggi secara bergiliran atau saling menyambung lirik.

Permainan tersebut diawali dengan lagu I Want It That Way milik Backstreet Boys. Kemudian dilanjut dengan lagu Eric Nam yang berjudul Don't Leave Yet.

Selanjutnya, lagu Hampa dari Ari Lasso menjadi tantangan ketiga. Dua lagu selanjutnya yang harus dinyanyikan adalah House on a Hill milik Eric Nam dan I Will Show You milik Ailee.

Saat menyanyikan lagu Hampa, Eric Nam membuat warganet kagum karena berhasil mengucapkan lirik dengan sangat fasih. Semua pelafalan hurufnya pun berhasil dinyanyikan dengan sempurna.

Potongan video Eric Nam saat bernyanyi potongan lagu Hampa pun bertebaran di media sosial. Banyak juga yang memberi apresiasi kepada IMGames karena berhasil membawa Eric Nam ke acaranya.

Sebagai informasi, Eric Nam akan merilis album barunya House on a Hill pada 8 September 2023. Sebelumnya, ia telah merilis dua lagu untuk mengawali perilisan albumnya, yaitu House on a Hill pada 28 Juli dan Don't Leave Yet pada 11 Agustus.

Lagu Don't Leave Yet ditulis oleh Eric bersama Rabbit (Jason Yik Nam Wu), Boy Matthews, dan Christina Galligan. Melalui lagu ini, Eric ingin mengajak semua orang melepaskan beban dengan berdansa.

Lagu Don't Leave Yet dirilis menyusul kesuksesan single House on a Hill. Bulan lalu, Eric telah merilis versi duet dari lagu tersebut bersama Em Beihold.

Menariknya, cover single dari House on a Hill ternyata melibatkan seniman asal Indonesia, Naufal Abshar. Keduanya bertemu di pembukaan pameran seni milik Naufal di Los Angeles, Amerika Serikat.

(Resla Aknaita Chak)

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.