Sukses

Profil Darren Kent, Aktor Game of Thrones yang Meninggal Dunia pada Usia 36 Tahun

Aktor Pemeran Game of Thrones Darren Kent dikabarkan meninggal dunia di usia 36 tahun.

Liputan6.com, Bandung - Kabar duka datang dari salah satu aktor pemeran Game of Thrones, Darren Kent. Darren meninggal dunia pada usia 36 tahun.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh agensinya Carey Dodd Associates melalui pengumuman resmi yang dirilis pada Selasa (15/8/2023).

Aktor berusia 36 tahun tersebut telah meninggal dunia pada Jumat (11/8/2023) dan ditemani oleh keluarga serta rekan dekatnya. Pihak agensi sendiri tidak menjelaskan dengan rinci penyebab dari meninggalnya Kent.

Dengan kesedihan yang mendalam, kami memberitahu Anda bahwa rekan dan klien tersayang kami Darren Kent meninggal dunia dengan damai pada hari Jumat. Orangtua dan sahabatnya di sisinya. Doa dan cinta kami bersama keluarga pada masa sulit ini,” tulis agensi di media sosialnya.

Sebelumnya, Darren Kent mempunyai beberapa masalah kondisi kesehatan seperti radang sendi, osteoporosis, dan kelainan kulit yang langka.

Pria kelahiran 30 Maret 1987 ini dikabarkan meninggal dunia pada 11 Agustus 2023. Berikut sosok Darren Kent yang dikabarkan meninggal dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Darren Kent

Darren Kent adalah seorang aktor yang besar di Essex, Inggris. Ia debut akting dalam film berjudul Mirrors yang tayang pada 2008 lalu.

Sejak debut film tersebut, Darren kemudian berperan dalam film-film lain seperti Asylum Blackout (2008) hingga Community (2012).

Ia juga berperan dalam serial Game of Thrones Season keempat dan muncul dalam episode "The Children". Perannya sebagai seorang penggembala kambing di Slavers Bay dan harus menyaksikan putrinya yang baru 3 tahun dibakar hidup-hidup oleh naga milik Daenerys Targaryen.

Melalui perannya tersebut, Darren makin dikenal oleh masyarakat luas dan kemudian berperan kembali dalam film "Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves" yang tayang baru-baru ini tayang pada Maret 2023.

Selain aktor, ia juga pernah menjadi sutradara dan produser untuk film pendek berjudul You Know Me (2021) dan Rogue Trader (2019).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini