Sukses

Sinopsis Drakor Moving, Kisah Manusia yang Punya Kekuatan Super

Drama Korea berjudul 'Moving' menjadi drama terbaru bergenre fantasi yang diperankan oleh aktor papan atas Korea Selatan.

Liputan6.com, Bandung - Moving saat ini menjadi drama korea terbaru yang menjadi perhatian publik karena jalan ceritanya yang menarik. Drama ini juga diperankan oleh sejumlah aktor terkenal Korea Selatan yang sudah sering tampil dalam film dan drama populer Korea.

Drama ini telah tayang secara perdana pada Rabu (9/8/2023) dan dapat disaksikan di layanan streaming Disney+. Moving adalah sebuah drama yang diadaptasi dari sebuah Webtoon berjudul sama karya Kang Pool.

Moving disutradarai oleh Park In Je dan diperankan oleh sejumlah aktor papan atas mulai dari Han Hyo Joo hingga Zo In Sung. Sebelumnya, diketahui pembacaan naskah drama ini sudah dimulai sejak Agustus 2021.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Moving

Menceritakan tentang Kim Bong Seok, Jang Hui Soo, dan Lee Gang Hoon yang bersekolah di SMA yang sama. Mereka memang terlihat sebagai siswa SMA biasa, tetapi tanpa diduga mereka ternyata mempunyai sebuah kemampuan khusus.

Kemampuan yang mereka miliki seperti kekuatan super yang ternyata diturunkan dari orangtua mereka. Kim Bong Seok diketahui mempunyai kemampuan terbang, Jang Hui Soo mempunyai kemampuan atletik yang baik serta bisa pulih dengan cepat, dan Lee Gang Hoon mempunyai kekuatan dan kecepatan yang sangat luar biasa.

Karena kemampuan super tersebut mereka bertiga ternyata harus menyembunyikan hal tersebut. Pasalnya, orangtua mereka juga tengah berusaha agar anak mereka tidak dimanfaatkan oleh orang lain.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran Drama Moving

Berikut ini adalah daftar pemeran drama Moving:

1. Ryoo Seung Ryong sebagai Jang Ju Won

2. Han Hyo Joo sebagai Lee Mi Hyun

3. Zo In Sung sebagai Kim Du Sik

4. Cha Tae Hyun sebagai Jeon Gye Do

5. Ryoo Seung Bum sebagai Frank

6. Kim Sung Kyun sebagai Lee Jae Man

7. Lee Jeong Ha sebagai Kim Bong Seok

8. Ko Yoon Jung sebagai Jang Hui Soo

9. Kim Do Hoon sebagai Lee Gang Hoon

10. Shim Dal Gi sebagai Shin Hye Won

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.