Sukses

V BTS Rilis Album 'Layover' 8 September, Ini Bocoran Tracklist Lengkapnya

BIGHIT MUSIC yang merupakan agensi yang menaungi V dan BTS juga telah membocorkan tracklist album tersebut.

Liputan6.com, Yogyakarta - V BTS akhirnya mengumumkan album barunya berjudul 'Layover' yang akan dirilis 8 September 2023 mendatang. Album ini sekaligus menjadi album debut solo resminya.

Melalui pernyataan resmi, BIGHIT MUSIC yang merupakan agensi yang menaungi V dan BTS juga telah membocorkan tracklist album tersebut. Terdapat total enam lagu yang terdiri dari lima track dan satu bonus track.

"Untuk sepenuhnya menghargai aliran album, kami sarankan untuk mendengarkannya secara berurutan dari awal hingga akhir," tulis BIGHIT MUSIC.

Track pertama yang harus didengarkan adalah 'Rainy Days'. Pada track ini, suara V berpadu indah dengan suara hujan dan 'white noise' sehari-hari.

Selanjutnya track kedua ada 'Blue' yang menjadi sebuah penghormatan untuk R&B jadul dengan sentuhan modern. V juga akan menambahkan bakat khusus pada lagu tersebut.


Track ketiga ada 'Love Me Again', sebuah lagu R&B yang ringan dan menawan dengan getaran memikat. Lagu ini akan menonjolkan suara bariton V yang khas.

Kemudian dilanjutkan dengan lagu 'Slow Dancing' yang menjadi lagu fokus di album ini. Lagu bergaya jiwa romantis tahun 70-an ini akan memancarkan perasaan santai dan berjiwa bebas.

Terakhir ada 'For Us' yang mengusung genre pop R&B. Lagu ini meninggalkan kesan abadi di seluruh album. Karena berfungsi sebagai epilog, lagu ini akan membangkitkan emosi yang dalam dengan vokal V dan lirik yang unik.

Untuk bonus track, V akan menyisipkan 'Slow Dancing (Piano Ver.)', sebuah aransemen piano dari fokus track Slow Dancing'. Aransemen ini akan menawarkan daya pikat berbeda dari lagu aslinya sebagai bonus track.

Uniknya, album V BTS Layover  ini juga akan menghadirkan anjing peliharaannya, Yeontan. Foto Yeontan akan terpampang bersama V dalam poster album dan photobook.

Selain itu, untuk album versi Weverse, foto Yeontan juga akan tampak di bagian outbox album sekaligus menjadi bonus QR card. Menariknya lagi, album ini akan dirilis tepat di ulang tahun anjing jenis pomeranian milik V ini.

Selain merilis album, idol Kpop ini juga telah menyiapkan musik video (MV) untuk kelima lagunya di album 'Layover' ini. Adapun MV pertama yang akan dirilis lebih dulu adalah 'Love Me Again' yang dijadwalkan rilis pada 9 Agustus 2023 pukul 22.00 WIB.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini