Sukses

Main Imbang di Kandang, Persib Belum Berhasil Kalahkan Bali United

Persib Bandung harus menerima hasil kurang memuaskan usai menjamu tamunya, Bali United FC dengan skor kacamata.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung belum berhasil mengakhiri catatan buruk saat bertemu Bali United FC. Menjamu Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Maung Bandung hanya bermain imbang tanpa gol, 0-0, Kamis (3/8/2023).

Bojan Hodak menyatakan bahwa mereka gagal menghadiahi suporter fanatik mereka dengan kemenangan sekaliggus meraih tiga poin pada pertandingan tersebut.

Menurutnya dalam laga pekan ke-6 tersebut anak asuhannya bermain bagus terbukti tidak adanya kebobolan pada gawang Persib Bandung dan bisa mengantisipasi permainan klub berjuluk Serdadu Tridatu. Seperti diketahui Persib Bandung sejak 2017 silam belum pernah berhasil meraih kemenangan melawan Bali United.

"Saya pikir untuk pertandingan pertama dibandingkan pertandingan terakhir kita lebih baik, terutama kita bisa menahan tidak kebobolan. Kemudian kita juga bermain dengan kompak kita punya change untuk bisa cetak gol," kata dia usai laga.

Dirinya mengapreasi kerja keras dan upaya anak asuhannya untuk menghalau gempuran serangan dari anak asuhan Stefano Cuggura tersebut. Menurutnya, pemain yang diturunkan bermain sangat bagus namun belum bisa menang lawan Bali United FC.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tatap Laga Selanjutnya

"Untuk pemain yang baik adalah penjaga gawang yang kita punya, dibandingkan dengan 4 pertandingan sebelumnya," tutur dia.

Menurutnya, Bali United adalah tim yang bagus salah satu tim dengan pertahanan yang memiliki individual pemain yang bagus juga di mana pada malam itu berhasil mengimbangi Bali United.

"Saya pikir kita harus respect terhadap Bali. Mereka tim yang bagus mereka punya pertahanan yang kuat dan mereka punya pemain yang bisa keliling seperti Eber Bessa, tetapi kita liat dia tidak bermain seperti pertandingan sebelumnya," ungkap dia.

Sementara itu, perwakilan pemain Persib Bandung Beckham Putra menjelaskan pada pertandingan sebelumnya Persib Bandung mengalami kebobolan, dia bersyukur pada laga yang digelar di Stadion GBLA melawan Bali United, Persib  bisa tidak kebobolan.

"Pertandingan sebelumnya kita kemasukan banyak gol dan kita hari ini tidak kemasukan gol. Kita bermain dgn kompak bagus, tetapi kita belum bisa mencetak gol mungkin laga selanjutnya kita bisa mencetak gol dan menangkan pertandingan," kata Beckam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.