Sukses

Tandang ke Markas Persib, Bali United Bawa Pulang 1 Poin ke Pulau Dewata

Lawan Persib Bandung, Bali United tahan imbang tim tuan rumah. Serdadu Tridatu masih belum terkalahkan oleh tim Maung Bandung sejak 2017.

Liputan6.com, Jakarta Laga lanjutan kompetisi Liga 1 2023/2024 pekan ke-6 antara Bali United FC melawan Persib Bandung berakhir imbang dengan skor 0:0. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu berhasil mempertahanakn rekor tak terkalahkan dari Persib Bandung sejak tahun 2017.

Fadil Sausu dan kawan-kawannya sukses mempertahankan gawang mereka tanpa kebobolan hingga akhir pertandingan. Pelatih Bali United FC, Stefano Cuggura atau yang akrab disapa Teco menyebut pada babak pertama squadnya bermain sangat bagus dan lebih ngotot.

"Saya pikir babak pertama bisa main lebih bagus dari Persib Bandung. Di babak kedua kita sudah tahu mereka harus menang di kandang dan kita tahan imbang," kata dia usai laga, Kamis (3/8/2023).

Teco menyebut anak asuhannya bekerja keras untuk mencegah kebobolan dan sukses mencuri poin di markas Persib Bandung itu.

"Kita tidak kebobolan di babak pertama, kita main lebih terbuka kita kerja keras untuk cetak gol di babak pertama," tutur dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skor Kacamata

Meski anak asuhannya sudah bekerja keras namun mereka juga dihadapkan dengan tim Persib Bandung yang bermain ngotot karena tidak ingin meraih kemenangan di kandang sendiri.

Teco mencoba mengotak atik skema permainan untuk bisa mencetak gol di babak kedua, namun hal tersebut belum menghasilkan hingga peluit babak kedua dibunyikan oleh wasit.

"Bertahan dari Persib juga bagus luar biasa. Di babak kedua kita harus lebih bertahan mereka lebih menyerang jadi 1 point cukup buat kita di babak kedua,"ungkap dia.

Sementara itu, perwakilan pemain Kadek Arel menyebut dirinya bersyukur dengan hasil yang didapatkan oleh dirinya dan rekan-rekannya. "Kita tahu pertandingan tadi sangat ketat, di mana kita dapat hasil seri tetapi kita harus bersyukur juga kita bisa menahan imbang," pungkas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.