Sukses

Sinopsis Film Meg 2: The Trench, Aksi Jason Statham Hadapi Hiu Purba

Film aksi The Meg 2: The Trench telah resmi tayang diseluruh bioskop Indonesia pada hari ini, Rabu (2/8/2023).

Liputan6.com, Bandung - Film The Meg 2 telah resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia pada hari ini, Rabu (2/8/2023). Film yang bertemakan aksi petualangan ini akan menampilkan kembali perjalanan menegangkan manusia dalam menghadapi hiu.

The Meg 2, film yang disutradarai oleh Ben Wheatley berasal dari sekuel berjudul sama yang telah tayang 2018 lalu. Film ini diketahui berdurasi 1 jam 56 menit dan dapat disaksikan oleh penonton 13 tahun ke atas.

Melalui film ini, Jason Statham akan kembali tampil dengan aksi-aksi menegangkan dalam menghadapi hiu purba. Tidak hanya itu aktor asal China Wu Jing juga akan tampil dalam film ini.

Berikut jalan cerita dari The Meg 2.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Menceritakan tentang Jonas Taylor (Jason Statham) yang akan kembali berhadapan dengan hiu purba megalodon. Hewan purba yang mempunyai ukuran besar ini bahkan mampu mengalahkan dinosaurus.

Saat ini, Jonas dan para peneliti akan kembali menyelami Palung Mariana untuk menghadapi ancaman hiu yang ganas tersebut. Adapun penelitian ini dipimpin oleh Jiumin Zhang (Wu Jing) seorang peneliti pemberani yang turut serta melakukan eksplorasi ke laut terdalam.

Namun nahas, penelitian tersebut menghadapi kekacauan karena operasi tambang ilegal menjadi ancaman mereka. Alhasil, mereka semua terjebak dalam pertempuran yang mengancam nyawa.

Tidak hanya itu mereka juga harus menghadapi monster hiu megalodon purba yang mengancam nyawa. Akankah perjalanan Jonas dan para peneliti berakhir baik?

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran The Meg 2: The Trench

1. Jason Statham

2. Jing Wu

3. Cliff Curtis

4. Sienna Guillory

5. Shuya Sophia Cai

6. Skyler Samuels

7. Whoopie Van Raam

8. Melissanthi Mahut

9. Page Kennedy

10. Kiran Sonia Sawar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini