Sukses

Cabut Boikot, NSB Siap Hadir di Stadion Dukung Bali United FC

North Side Boys (NSB) resmi mencabut aksi boikot mereka dan siap memberikan dukungan kepada Bali United FC.

Liputan6.com, Denpasar - Suporter Bali United FC, North Side Boys (NSB) yang sebelumnya melakukan aksi boikot kepada manajemen tim berjuluk SErdadu Tridatu itu, kini mencabut aksi mereka dan akan kembali mendukung Bali United FC di tribun stadion.

Hal itu diungkapkan melalui akun Twitter mereka @northsideboys12 di mana mereka menulis seperti ini "Back To Terrace, dengan ini kami resmi mencabut boikot yang kita lakukan dan siap kembali hadir di tribun utara saat match home selanjutnya," tulis akun tersebut.

Dalam utas lanjutan akun itu ditulis mereka telah melakukan pertemuan dengan manajemen Bali United FC dan telah menemukan jalan keluar dari tuntutan yang mereka suarakan terkait kenaikan tiket.

"Melalui hasil pertemuan itu kami menerima penjualan tiket dengan sistem early bird seharga Rp80.000 yang didistribusikan hingga H-1 laga home," tulis akun tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dana Sosial

Tak hanya itu, akun NSB kembali menulis utas berisi tentang perincian tentang harga tiket yang disepakati bersama antara manajemen Bali United FC dengan para suporternya tersebut.

"Dalam 1 tiket seharga Rp80.000 itu juga terdapat dana sosial sebesar Rp5.000 yang nantinya akan dikelola secara transparan oleh Bali United Foundation. Sistem ini diberlakukan selama masa kompetisi 2023/2024 dan dievaluasi kembali pada awal musim berikutnya. Bali United FC, We are back!," tulis akun itu.

Sementara postingan tersebut sudah disukai sebanyak 319 pengguna twitter, dikomentari puluhan akun dan dibagikan ulang 110 akun pengguna. Postingan tersebut juga sudah dilihat oleh 91,5 ribu akun pengguna Twitter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.