Sukses

Super Junior D&E Konser di Indonesia, Cek Tanggal dan Harga Tiketnya

Super Junior D&E tetap aktif dalam industri hiburan Korea Selatan dan sering tampil dalam konser Super Junior dan acara musik lainnya

Liputan6.com, Jakarta - Super Junior D&E (Donghae & Eunhyuk) adalah sub-unit dari grup pria asal Korea Selatan, Super Junior. Super Junior D&E terdiri dari dua anggota, yaitu Lee Donghae (Donghae) dan Lee Hyukjae (Eunhyuk).

Lahir pada tanggal 15 Oktober 1986, ia adalah salah satu vokalis utama dan penari dari Super Junior. Donghae memiliki bakat dalam menulis lirik dan telah berkontribusi pada beberapa lagu di album Super Junior.

Selain menjadi anggota Super Junior D&E, Donghae juga aktif sebagai aktor dan berpartisipasi dalam berbagai proyek akting dan Lahir pada tanggal 4 April 1986. Eunhyuk juga merupakan salah satu vokalis utama dan penari dari Super Junior.

Ia dikenal karena keahliannya dalam menari dan berpartisipasi dalam banyak pertunjukan tari. Selain itu, Eunhyuk juga telah berpartisipasi dalam beberapa acara varietas dan menunjukkan bakat aktingnya di panggung teater.

Super Junior D&E tetap aktif dalam industri hiburan Korea Selatan dan sering tampil dalam konser Super Junior dan acara musik lainnya. Dibentuk pada tahun 2011, penampilan resmi pertama mereka adalah pada 16 Desember 2011 di KBS Music Bank.

Lagu ini pertama kali diperkenalkan di Super Show 4 pada 19 November 2011, dan sebulan kemudian, SM Entertainment mengumumkan bahwa Donghae dan Eunhyuk akan mempromosikan lagu tersebut di berbagai acara musik.

Seperti Musik Bank, Music Core, Inkigayo, M! Hitung mundur, dan lain-lain.Super Junior D&E merilis album Korea pertama mereka The Beats Goes On. Dengan lagu Andalah Growing Pains yang disusun oleh Donghae.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanggal dan Tiket

Pada 8 Agustus 2018, Super Junior D&E merilis album Jepang ketiga mereka bertajuk “STYLE” dengan judul lagu “Sunrise” yang ditulis langsung oleh “Donghae”. 

Akan segera menyapa kembali penggemarnya di Indonesia dalam acara jumpa penggemar sekaligus konser "D&E WORLD TOUR FANCON" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 26 Agustus 2023. Tiket acara Super Junior D&E dalam empat kategori dengan harga berbeda mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp2,8 juta.

VIP merupakan kelas termahal dengan harga Rp 2,8 juta. Kategori ini terletak pada baris yang paling dekat dengan stage dan merupakan area paling strategis untuk melihat subunit tersebut.

Yang pink dijual Rp 2,4 juta, di belakang area VIP. Yang terakhir ini tersebar di tiga titik, yaitu tengah dan dua sisi panggung. Tipe ketiga yakni yang Hijau dijual Rp 2 juta dan yang Ungu seharga Rp 1,5 juta.

Kedua kategori tersebut berada di belakang area kategori pink. Ada juga acara perpisahan untuk VIP dan Pink, serta sound check untuk VIP.

Namun, manfaat penggemar hanya akan diberikan kepada sejumlah penonton yang dipilih secara acak. 

Penulis: Belvana Fasya Saad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.