Sukses

Labuan Bajo Maritime Festival 2023 Untuk Citra Kota Maritim

Labuan Bajo Maritime Festival menjadi salah satu event yang menarik di kota Labuan Bajo, event ini diharapkan dapat berdampak terhadap sektor perekonomian .

Liputan6.com, Labuan Bajo Labuan Bajo kembali diramaikan dengan hadirnya event Labuan Bajo Maritime Festival. Tahun ini merupakan tahun kedua  diselenggarakan.

Berlangsung selama tiga hari mulai pada tanggal 27 Juli 2023 dan akan berakhir pada tanggal 29 Juli 2023. Festival digelar di Pantai Pede Labuan Bajo. Labuan Bajo Maritime Festival ini mengangkat tema Labuan Bajo Lampau, Kini, dan Nanti. Dirancang sebagai sebuah festival yang mengedepankan sejarah pertemuan bangsa-bangsa dan budaya Maritime di Labuan Bajo.

Tentu ini akan menjadi  refleksi sejarah dan budaya dan dapat menjadi aspek untuk membangun identitas Labuan Bajo sebagai kota maritim.

Event ini diharapkan bisa menjadi jenama (branding) Labuan Bajo sebagai kota maritim Indonesia. Pada akhirnya menjadi salah satu event tahunan yang mampu meningkatkan jumlah wisatawan.

Terlibatnya UMKM akan mendorong sektor perekonomian masyarakat.

Berikut rangkaian acara dalam event ini. Mulai dari night market food bazar, Labuan Bajo history exbihition, beach volleyballs, tuna battels competition, sunset sasando, toto kopi fortuner teller, contemporary dances, live music, fire dance, kids treasure hunts, mixologist competition.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini