Sukses

Sinopsis Film 'The Moon', Aksi Penuh Ketegangan D.O EXO sebagai Astronaut

Film Korea The Moon akan segera tayang di bioskop pada awal Agustus 2023 dan menampilkan aksi akting menegangkan dari D.O EXO.

Liputan6.com, Bandung - D.O atau Do Kyung Soo yang dikenal sebagai idol dari boy group EXO saat ini kembali menampilkan bakat berakingnya melalui film "The Moon" Film Korea ini akan segera tayang di bioskop pada 9 Agustus 2023 mendatang.

Film berdurasi 2 jam 16 menit ini disutradarai oleh sutradara ternama Korea Selatan yaitu Kim Yong Hwa yang dikenal dengan filmnya "Along With the Gods".

Selain diperankan D.O EXO, The Moon juga turut diperankan oleh aktor-aktor ternama Korea lainnya.

Seperti judulnya film ini akan membawa penonton pada kisah menegangkan seorang astronaut yang tertinggal di luar angkasa. Melalui trailer yang dirilis, D.O menjadi astronaut dan menghadapi sebuah pengalaman hidup dan mati.

Lantas, bagaimana jalan cerita film The Moon? Simak ulasannya berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Menceritakan tentang sebuah misi pertama Korea untuk pergi ke bulan yang sebelumnya sempat berakhir dengan bencana tragis karena terjadi sebuah ledakan di atas pesawat. Sampai akhirnya 7 tahun kemudian misi kedua kembali dijalankan dengan satu astronaut pria.

Astronaut tersebut bernama Sun Woo (Doh Kyung Soo) yang mewakili misi pergi ke bulan. Namun, bencana kembali terjadi akibat angin matahari yang tinggi dan membuat adanya kesalahan fungsi.

Sun Woo harus mengalami bencana tragis yang membuatnya terdampar di luar angkasa. Orang-orang di bumi khususnya orang di Naro Space Center harus memikirkan cara mengembalikan Sun Woo ke bumi.

Mantan Direktur pelaksana Dr Kim (Sul Kyung Gu) akhirnya dipilih untuk membantu dalam membawa Sun Woo kembali pulang ke bumi dengan selamat. Film ini menampilkan berbagai aksi dan ketegangan.

Akankah Sun Woo bisa selamat?

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran Film The Moon

Melansir dari Imdb berikut ini adalah daftar pemeran dari film The Moon:

1. Sol Kyung Gu sebagai Kim Jae Guk

2. Do Kyung Soo sebagai Hwang Sun Woo

3. Kim Hee ae sebagai Moon Young

4. Jo Han Chul

5. Amy Aleha

6. Park Byeong Eun

7. Jo Seung Yeon

8. Byung Mo Choi

9. Hong Seung Hee

10. Shim Young Eun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.