Sukses

Sebut Dirinya Mirip Mbappe, Bintang NBA 'Senggol' Al Hilal Agar Direkrut

Superstar Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo turun ke media sosial untuk bercanda tentang tawaran itu, di tengah keengganan Mbappe yang dilaporkan untuk pindah ke Arab Saudi.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang PSG Kylian Mbappe memecah keheningan bursa transfer setelah Al-Hilal mengajukan tawaran rekor dunia £ 259 juta ke PSG. Hal itu ditanggapi bintang NBA Giannis Antetokounmpo dalam sebuah unggahannya di media sosial.

Diketahui, klub Liga Pro Saudi Al-Hilal meluncurkan tawaran luar biasa mereka pada Senin ketika PSG berusaha untuk menjual Mbappe. Pemain Timnas Prancis itu menolak untuk menandatangani kontrak baru dengan satu tahun tersisa di kontraknya di PSG.

Adapun superstar Milwaukee Bucks Antetokounmpo turun ke media sosial untuk bercanda tentang tawaran itu, di tengah keengganan Mbappe yang dilaporkan untuk pindah ke Arab Saudi.

Al Hilal, kamu bisa membawaku. Saya mirip Kylian Mbappe,” cuit Antetokounmpo bercanda.

Postingan itu mendapat tanggapan dari Mbappe, dengan pemenang Piala Dunia 2018 menanggapi dengan serangkaian emoji tertawa.

Relevo melaporkan pada Senin bahwa Mbappe “tidak ingin bermain di Arab Saudi” meskipun tawaran Al-Hilal yang menakjubkan.

Media yang berbasis di Madrid mengklaim Mbappe bertekad untuk melihat tahun terakhir kontraknya dengan juara bertahan Prancis, yang bertekad untuk tidak kehilangan pemain depan secara gratis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Pergi Secara Gratis

Melansir Dailymail, pemilik PSG Nasser Al-Khelaifi baru-baru ini menegaskan akan “tidak mungkin” bagi Mbappe untuk pergi secara gratis.

Mbappe dilaporkan “bersedia duduk di bangku cadangan sepanjang musim” di tengah kebuntuan lanjutan dengan klub, dengan pemain depan itu telah ditinggalkan dari tur pra-musim klub.

Tawaran Al-Hilal akan melampaui kepindahan Neymar senilai £ 198 juta dari Barcelona ke PSG sebagai transfer termahal dalam sejarah sepak bola.

Tawaran untuk Mbappe diperkirakan sebesar £ 600 juta yang mengejutkan hanya dalam satu tahun.

Diklaim bahwa tim Liga Pro Saudi dapat menempatkan klausul pelepasan dalam kontrak yang menguntungkan yang dapat memungkinkan Mbappe untuk menandatangani kontrak dengan Real Madrid musim panas mendatang.

Bintang Prancis itu telah lama tertarik untuk pindah ke Real, dengan PSG yakin dia telah setuju untuk bergabung dengan raksasa Spanyol secara gratis pada 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini