Sukses

Profil Dylan Sprouse, Aktor dan Model yang Menikah dengan Barbara Palvin

Aktor Dylan Sprouse saat ini telah resmi menikah dengan Barbara Palvin setelah 5 tahun menjalin hubungan sebagai kekasih.

Liputan6.com, Bandung - Kabar bahagia datang dari pasangan Dylan Sprouse dan Barbara Palvin yang telah resmi menikah pada Senin (17/7/2023). Pasangan kekasih yang telah menjalin hubungan asmara selama lima tahun ini akhirnya meresmikan hubungan keduanya dengan pernikahan yang indah.

Dilihat dari unggahan Vogue Weddings di Instagram, momen pernikahan keduanya terpotret indah dengan sangat romantis. Dylan tampak menggunakan jas serba hitam dengan bunga berwarna putih berjalan bersama Barbara yang menggunakan gaun berwarna putih.

Keduanya bahkan terlihat menari bersama dengan dilihat oleh para tamu undangan terdekat mereka. Diketahui pernikahan tersebut dilaksanakan di Hungaria, negara asal dari Barbara Palvin.

The Sprouse resmi menjadi pasangan! Selamat kepada @realbarbarapalvin dan @dylansprouse, yang menikah di Hungaria negara asal Barbara di tanah orang tuanya,” tulis @vougeweddings dikutip Rabu (19/7/2023).

Barbara Palvin mengatakan kepada Vogue jika pernikahan ini seharusnya menjadi acara pernikahan yang dihadiri orang terdekat saja. Namun, mereka akhirnya menerima sekitar 115 tamu dari orang-orang yang mereka sayangi.

Akhir pekan lalu ini seharusnya menjadi acara yang intimate, tetapi pada akhirnya kami menerima 115 tamu karena ada banyak orang yang kami sayangi, dan kami ingin mereka semua ada di sana,” ujar Barbara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siapa Dylan Sprouse?

Dylan Sprouse mempunyai nama lengkap Dylan Thomas Sprouse. Ia lahir pada 4 Agustus 1992 di Tuscany, Italia. Dylan dikenal sebagai seorang aktor dan model asal Amerika Serikat yang telah berkarier sejak usia anak-anak.

Ia sudah berkarier sejak umur 1 tahun dalam sebuah acara televisi bersama kembarannya yaitu Cole Sprouse. Selain itu, keduanya menjadi pemeran utama dalam serial Grace Under Fire yang tayang tahun 90-an.

 

3 dari 3 halaman

Sukses Bersama Disney

Dylan sukses menjadi aktor anak-anak dan bergabung dengan acara-acara di Disney serta mengambil peran film-film besar. Ia dikenal sebagai sosok Zack Martin yaitu tokoh dalam acara Disney "The Suite Life of Zack & Cody".

Sejak saat itu, kariernya terus berkembang hingga saat ini dan masih memerankan banyak sekali film dan serial-serial populer.

Dylan saat ini telah resmi menikah dengan kekasihnya Barbara Palvin setelah menjalin hubungan selama lima tahun.

Istri dari Dylan Sprouse dikenal sebagai seorang aktris dan model kelahiran 8 Oktober 1993 di Budapest, Hungaria. Ia banyak berfokus dalam karier modelingnya dan banyak bekerja untuk brand ternama seperti Louis Vuitton, Miu Miu, Chanel, H&M, hingga Victoria Secret.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.