Sukses

The Flash Segera Tayang di Catchplay+ Bulan ini, Berikut Sinopsis dan Daftar Pemerannya

Film superhero The Flash akan segera tersedia di layanan streaming Catchplay+ pada bulan Juli 2023 bersamaan dengan beberapa film bioskop terbaru lainnya.

Liputan6.com, Bandung - Film superhero The Flash telah tayang secara perdana di seluruh bioskop pada bulan Juni 2023 lalu. Namun baru-baru ini diketahui, film The Flash akan tersedia di layanan streaming Catchplay+ pada 21 Juli tahun ini.

Tidak hanya The Flash, beberapa film baru yang dirilis pada tahun ini akan muncul di layanan Catchplay+ pada bulan ini. Mulai dari film John Wick 4, Transformer: Rise of the Beasts, hingga film Indonesia Losmen Melati.

The Flash sendiri merupakan film berdurasi 2 jam 24 menit yang mempunyai jalan cerita menarik.

Film yang disutradarai oleh Andy Muschietti ini menampilkan beberapa aktor-aktor ternama Hollywood yang dikenal sebagai karakternya sebagai superhero DC.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis The Flash

Menceritakan tentang Barry Allen atau The Flash (Ezra Miller), yang menggunakan kecepatan supernya untuk mengubah masa lalunya. Namun, tanpa ia sadari upayanya dalam mengubah masa lalu tersebut menjadi sebuah masalah.

Meskipun Barry ingin menyelamatkan keluarganya, tanpa sadar dia pun juga harus berlomba demi hidupnya serta menyelamatkan masa depan. Dari trailer yang dirilis, Barry Allen akan melakukan perjalanan multisemesta.

Ia bahkan bertemu dengan manusia super lainnya yaitu Batman dan Supergirl dan akan menghadapi musuh yang tidak biasa. Akankah Barry Allen atau The Flash berhasil menyelamatkan masa depan?

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran The Flash 2023

1. Ezra Miller sebagai Barry Allen (The Flash)

2. Ben Affleck sebagai Bruce Wayne (Batman)

3. Michael Keaton sebagai Bruce Wayne (Batman)

4. Michael Shannon sebagai General Zod

5. Sasha Calle sebagai Supergirl

6. Ron Livingston sebagai Henry Allen

7. Kiersey Clemons sebagai Iris West

8. Maribel Verdu sebagai Nora Allen

9. Antje Traue sebagai Faora-UI

10. Temuera Morrison sebagai Tom Curry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini