Sukses

Profil Singkat Hayley Atwell, Artis Pemeran Mission: Impossible 7 Bersama Tom Cruise

Sejak terlibat film terbaru Tom Cruise itu, Hayley Atwell pun diterpa gosip terlibat cinta lokasi atau cinlok dengan sang aktor, Tom Cruise.

Liputan6.com, Jakarta - Hayley Atwell turut membintangi film mendatang "Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One" bersama Tom Cruise. Dia berperan sebagai Grace dalam film tersebut, yang dirilis pada 8 Juli 2023.

Atwell mendapatkan peran Grace dalam "Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One" setelah tes layar selama dua jam yang pada dasarnya merupakan kursus pelatihan ketangkasan dengan koordinator ketangkasan Wade Eastwood.

Selama tes layar, mereka melakukan koreografi aksi selama dua jam untuk melihat di mana letak kemampuan alaminya. Mereka melakukan urutan pertempuran tanpa senjata dan seni bela diri campuran untuk melihat apakah dia adalah seseorang yang bisa bergulat dan menjebak atau seseorang yang lebih menyukai tendangan tinggi.

Menurut Atwell, peran itu diberikan kepadanya, dan dia bekerja sama dengan sutradara Christopher McQuarrie untuk membantu menciptakan karakternya, Grace.

Sementara, McQuarrie mendeskripsikan karakter Atwell sebagai "kekuatan alam yang merusak", sedangkan Atwell menjelaskan bahwa loyalitas karakternya "agak ambigu".

Sejak terlibat film terbaru Tom Cruise itu, Hayley Atwell pun diterpa gosip terlibat cinta lokasi atau cinlok dengan sang aktor, Tom Cruise.

Atwell pun akhirnya buka suara soal dugaan menjalin kasih secara diam-diam dengan Tom Cruise. Secara santai, ia menyangkal chemistry perannya dengan Tom Cruise berbuah hubungan asmara, melansir Mirror.

Rupanya, Atwell secara tegas menyatakan bahwa Tom Cruise tak lebih dari seorang 'paman' di matanya. Bintang asal Inggris itu turut menyampaikan bahwa sepanjang syuting kedekatan mereka hanya sekadar meminta nasihat terkait film Mission: Impossible 7.

Atwell juga berkata bahwa menurutnya rumor tersebut "aneh". Ia juga tak segan-segan mengungkapkan kekesalan serta kegelisahannya terhadap gosipnya dengan Tom Cruise.

Tanpa basa-basi dalam menanggapi rumor yang dianggapnya aneh tersebut, Hayley Atwell menyamakannya seperti hal-hal yang kotor dan tak nyaman.

"Aku akan seperti, 'Ooh, ada beberapa desas-desus aneh, dan rasanya tidak enak. Rasanya sedikit kotor, rasanya jorok, bukan tentang aku," ujarnya kepada The Independent.

"Mengapa hal-hal yang diasumsikan atau diproyeksikan kepada saya tentang hubungan saya dengan rekan kerja dan atasan saya? Itu menjengkelkan," tambahnya.

Hayley Atwell lahir dan besar di London dan belajar akting di Sekolah Musik dan Drama Guildhall.

Dia membuat debut panggungnya dalam produksi 2005 terjemahan James Kerr dari tragedi Yunani Kuno Prometheus Bound.

Atwell telah tampil di beberapa produksi West End dan di televisi, dan diakui untuk peran terobosannya sebagai Lady Elizabeth Foster dalam The Duchess (2008), di mana dia dinominasikan untuk Penghargaan Film Independen Inggris untuk Aktris Pendukung Terbaik.

Penampilan utamanya di miniseri The Pillars of the Earth (2010) membuatnya mendapatkan nominasi Penghargaan Golden Globe untuk Aktris Terbaik - Miniseri atau Film Televisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini