Sukses

Vindes Gelar 'Vincent and Desta Tour 2023' di Empat Kota, Cek Harga Tiketnya

'Vincent and Desta Tour 2023' akan membawa suasana yang biasa penggemar lihat di layar kaca setiap Senin, yakni pada acara 'Vincent and Desta Show'.

Liputan6.com, Yogyakarta - Duo host kocak Vincent Ryan Rompies dan Deddy Mahendra Desta (Vindes) akan menggelar 'Vincent and Desta Tour 2023' pada Juli-Agustus mendatang. Tur tersebut akan digelar di empat kota di Indonesia, yaitu Medan, Surabaya, Makassar, dan Yogyakarta.

Untuk Medan, acara ini akan digelar di Auditorium Universitas Sumatera Utara pada 15 Juli 2023. Adapun di Surabaya, Vincent Desta telah memilih Airlangga Convention Center sebagai venue yang telah dijadwalkan pada 23 Juli 2023.

Sementara itu, tur di Makassar akan digelar di Lapangan Parkir Trans Studio Makassar pada 29 Juli 2023. Sebagai penutup, 'Vincent and Desta Tour 2023' akan digelar di Yogyakarta, tepatnya di Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta pada 6 Agustus 2023.

Mengutip dari akun Instagram @vindes.ig, dalam tur kali ini, Vindes yang biasanya menghibur para penggemar lewat layar kaca YouTube akan menyapa para penggemarnya secara langsung. Nantinya, 'Vincent and Desta Tour 2023' akan membawa suasana yang biasa penggemar lihat di layar kaca setiap Senin, yakni pada acara 'Vincent and Desta Show'.

Selain sesi obrolan tersebut, masih banyak kejutan lain yang akan disuguhkan di masing-masing kota, salah satunya kehadiran bintang tamu. Hal ini pun disambut baik oleh para penggemarnya yang dijuluki Vivin dan Dedes.

Sementara itu, harga tiket tur kali ini juga telah dirilis. Terdapat dua kategori tiket, yaitu Ke Atas Ekonomi Rp299 ribu dan Ke Bawah Bisnis Rp399 ribu.

Harga tiket yang tertera tersebut sudah termasuk pajak. Tiket 'Vincent and Desta Tour 2023' ini akan mulai dijual pada Jumat (30/6/2023) pukul 19.00 WIB.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.