Sukses

Personel Satbrimob Polda Kaltara Gotong Royong Bersama TNI dan Warga

Personel Satbrimob Polda Kaltara bersama TNI gotong royong di Pantai Amal, Kota Tarakan yang juga melibatkan warga.

Liputan6.com, Tarakan - Wujud sinergitas TNI-Polri, personel Satbrimob Polda Kaltara membantu warga di Kota Tarakan, Kalimantan Utara dalam kegiatan gotong royong bersama personel TNI. Kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah Pantai Amal pada Selasa (6/6/2023) lalu.

Kegiatan sinergitas tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi antara TNI dan Polri dengan masyarakat serta memotivasi masyarakat lainnya untuk selalu kompak dalam membantu warga malalui kegiatan gotong royong.

Sebagai TNI-POLRI berperan aktip dalam kegiatan masyarakat baik gotong royong, kerja bakti, kegiatan sosial dan kegiatan lainnya yang sifatnya positif dan membantu masyarakat.

Kegiatan ini mempererat silaturahmi antara TNI-Polri dengan masyarakat. Tak hanya itu kegiatan rutin ini dalam rangka pemeliharaan kamtibmas dan pembinaan masyarakat.

Dengan kehadiran TNI-Polri di tengah masyarakat ini diharapkan masyarakat dapat mendukung kamtibmas yang kondusif, tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang belum tentu kebenarannya.  Serta membuktikan kepada masyarakat bahwa TNI-Polri selalu kompak khususnya dalam memberikan jaminan rasa aman untuk masyarakat khususnya masyarakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.