Sukses

Polisi Temukan Bunker Narkoba di Salah Satu Kampus Ternama Di Makassar

Ditnarkoba Polda Sulsel menemukan bunker itu saat menangkap mahasiswa yang terlibat jaringan peredaran narkoba di Makassar.

Liputan6.com, Makassar - Salah satu kampus ternama di Kota Makassar menjadi bunker narkoba. Hal itu saat ini tengah diselidiki lebih jauh oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulawesi Selatan. 

Direktur Reserse Narkoba Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol Dodi Rahmawan mengatakan bahwa pihaknya baru-baru ini berhasil mengungkap jaringan peredaran narkoba di lingkup kampus yang ada di Kota Makassar. 

"Pengungkapan jaringan peredaran narkoba di lingkungan perguruan tinggi, kampus," kata Dodi, Kamis (8/6/2023). 

Dari pengungkapan itu, lanjutnya, Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulawesi Selatan berhasil menemukan bunker atau penyimpanan khusus narkoba di dalam area salah satu kampus ternama di Kota Makassar. 

"Dimana pelaku memiliki bunker penyimpanan khusus di salah satu perguruan tinggi di Makassar, ini sudah terjadi," tegasnya. 

Dodi menambahkan bahwa pihaknya masih terus mendalami jaringan peredaran narkoba di kalangan mahasiswa tersebut. 

"Ini belum bisa kita presentasikan karena masih ada pengembangan dan pendalaman terkait yang terlibat," ucapnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini