Sukses

Gol Bunuh Diri Spaso, Bali United Relakan Berbagi Poin dengan PSM

Meski bermain apik di babak pertama dan unggul 1 gol, babak kedua Bali United harus rela berbagi poin dengan PSM Makassar.

Liputan6.com, Gianyar - Laga perdana playoff AFC Cup 2023 antara Bali United kontra PSM Makasar berakhir dengan skor 1:1. Bali United harus rela berbagi poin setelah gol bunuh diri yang dilakukan Spaso pada babak kedua di menit ke -70.

Pelatih Bali United FC, Stefano Cuggura mengatakan pada babak pertama permainan anak asuhannya bisa menguasai permainan. Keunggulan sementara satu gol mampu dipertahankan hingga waktu turun minum.

"Pertandingan sangat menarik, lawan kami tim juara liga kemarin. Babak pertama kami lebih bagus dan unggul satu gol," kata pria yang karib disapa Teco, Selasa malam (6/6/2023).

Namun, Teco melanjutkan pada kedua permainan anak asuhannya mulai kurang fokus sehingga mereka membuat kesalahan yang menguntungkan PSM Makassar.

"Harusnya kita bisa cetak 1 gol lagi, tapi babak kedua beberapa pemain saya cedera dan harus diganti. Dan kurang beruntung karena ada gol bunuh diri," ujar dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Curi Poin

Menurutnya, lawan tim berjuluk Serdadu Tridatu itu adalah lawan yang punya kualitas, dengan komposisi skuad lengkap dan mereka belum lama ini menjadi juara liga 

"PSM tim yang bagus, kita masih punya satu pertandingan. Di Pare-pare nanti kita harus kerja keras untuk dapat poin," harapnya.

Sementara itu, pemain Bali United, Kadek Arel mengaku dirinya bersama rekan-rekannya sudah bekerja keras sesuai instruksi pelatih, namun Dewi Fortuna belum berpihak pada mereka.

"Kami akan menjalani laga away dan akan berjuang di leg kedua nanti untuk meraih poin," pungkas Kadek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.