Sukses

Lawan PSM Makasar di Playoff AFC, Bali United Tanpa 2 Pemain Asing

Bali United akan melakoni laga playoff AFC Cup 2023 melawan PSM Makasar. Rupanya Bali United harus bermain tanpa 2 legiun asing mereka.

Liputan6.com, Denpasar Bali United akan melakoni laga perdana di playoff AFC Cup 2023 melawan PSM Makasar di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali. Dalam laga tingkat Asia itu Bali United dipastikan tidak akan menurunkan dua pemain asing barunya.

Bagaimana tidak, hingga satu hari sebelum laga playoff AFC, manajemen Bali United belum juga mengumumkan dua legiun asingnya itu.

Pelatih kepala Bali United Stefano Cuggura mengatakan Bali United dipastikan melawan PSM Makasar memang tanpa dua pemain asing barunya. Meski kuota pemain asing mereka sudah terisi, tapi dalam laga besok mereka belum bisa bergabung.

"Kita belum ada 2 pemain asing. Mereka masih belum bisa bergabung sekarang," kata pria yang karib disapa Teco di pre match playoff AFC, Gianyar, Senin (5/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan Suporter

Ia menyebut meski tak akan mudah mengalahkan PSM Makasar, lantaran tim Juku Eja itu membawa skuad lengkap sesuai regulasi terbaru.

"Kita berharap bisa mendapatkan lebih dari satu gol, tapi kita harus kerja keras. PSM tim bagus, pemain dan pelatih mereka tidak banyak berubah," kata Teco.

Dalam kesempatan itu dirinya meminta suporter Bali United untuk datamg ke Stadion I Wayan Dipta untuk memberikan dukungan kepada mereka di ajang playoff tingkat Asia tersebut.

"Sangat senang busa bertemu lagi dengan suporter. Saya ingin stadion penuh dan suporter bisa kasih semangat dukungan," ucapnya.

Sementara itu, perwakilan pemain Bali United, Adilson Maringa menyebut sudah berlatih dengan tim dalam beberapa minggu sejak dirinya bergabung. Salah satunya dalam ujicoba melawan Persebaya ada evaluasi dari tim pelatih yang ia terapkan untuk bisa menghadapi PSM Makasar.

"Kita sudah latihan keras dan ujicoba lawan Persebaya. Besok kita tampilkan pertandingan menarik dan bagus, besok kita pasti menang," tutur Maringa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini