Sukses

Pedagang Coto Makassar Perkosa Penyandang Disabilitas Hingga Hamil

Korban yang tak lain merupakan karyawatinya itu kini tengah hamil 4 bulan.

Liputan6.com, Jakarta SN (40), seorang pedagang Coto Makassar tega memerkosa karyawannya sendiri yang masih berusia 15 tahun hingga hamil 4 bulan. Ironisnya, selain masih di bawah umur, korban diketahui merupakan seorang penyandang disabilitas. 

Kasubnit 2 Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Nasrullah mengatakan bahwa pihaknya telah menangkap SN pada Rabu (31/5/2023). Ia sebelumnya dilaporkan oleh orangtua korban ke polisi lantaran orangtua korban heran melihat perut anaknya yang semakin membesar. 

"Pelaku SN ini sudah kami amankan," kata Nasrullah kepada Liputan6.com, Kamis (1/6/2023).

Nasrullah menjelaskan bahwa dari hasil interogasi terhadap SN, ia mengakui segala perbuatannya. Ia juga menjelaskan bahwa mulanya SN mempekerjakan korban di warung Coto Makassar miliknya beberapa bulan terakhir.

"Jadi korban ini dipekerjakan sebagai karyawati di warung pelaku," ucap Nasrullah.

Ironisnya meski mengetahui bahwa korbannya itu adalah penyandang disabilitas, SN tetap tega melakukan aksi pemerkosaannya. Setidaknya 12 kali ia memerkosa korbannya itu terhitung sejak Januari hingga Mei 2023. 

"Korban ini anak penyandang disabilitas. Ia diperkosa sebanyak 12 kali sejak, Januari sampai dengan bulan Mei 2023. Diperkosa berkali-kali," sebutnya.

Korban sendiri terpaksa menuruti kemauan bejat SN lantaran mendapat ancaman hingga kekerasan. Bahkan dalam aksinya SN pernah mengikat kedua tangan korban dan membekap mulutnya agar korban tak teriak minta tolong. 

"Pelaku menyangkali melakukan tindakan kekerasan. Ia hanya mengaku membujuk korban sehingga mau," bebernya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.