Sukses

Unik, Operator SPBU di Medan Kenakan Pakaian Adat pada Peringatan Hari Lahir Pancasila 2023

Pertamina Patra Niaga menyelenggarakan Program MyPertamina Tebar Hadiah 2023. Program ini dimulai tepat pada peringatan Hari Lahir Pancasila, 1 Juni hingga 30 September 2023.

Liputan6.com, Medan Pertamina Patra Niaga menyelenggarakan Program MyPertamina Tebar Hadiah 2023. Program ini dimulai tepat pada peringatan Hari Lahir Pancasila 2023, yaitu 1 Juni hingga 30 September 2023.

Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Freddy Anwar, turut melayani pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) dan menyapa pelanggan di SPBU Coco Yos Sudarso Medan.

Freddy tampak berbincang dengan pengguna terkait pelayanan Pertamina dan Program MyPertamina Tebar Hadiah. Hal menarik lainnya, sejumlah operator SPBU Pertamina tampak menggunakan pakaian adat khas Sumatera Utara (Sumut) saat melayani pengisian BBM.

"Bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila, teman-teman operator kita menggunakan pakaian adat. Ini bukti kecintaan kita kepada tanah air dan Pancasila. Kita juga melaksanakan kegiatan MyPertamina Tebar Hadiah," kata Freddy, Kamis (1/6/2023).

Program MyPertamina Tebar Hadiah merupakan program undian yang diselenggarakan Pertamina Patra Niaga sebagai bentuk apresisasi kepada pengguna setia produk Pertamina melalui aplikasi MyPertamina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Transaksi Pakai MyPertamina

Pengguna setia Pertamina melakukan transaksi menggunakan MyPertamina untuk pembelian Pertamax Series, Dex Series dan Bright Gas. Setiap transaksi akan mendapatkan sejumlah kupon undian, kemudian bisa diikutkan pada Program MyPertamina Tebar Hadiah.

Pengguna setia Pertamina berkesempatan mendapatkan ratusan hadiah yang akan diundi setiap bulan. Ada 4 periode pengumpulan kupon undian, Juni, Juli, Agustus, dan September.

"Hadiahnya bermacam-macam, antara lain e-voucher MyPertamina, emas batangan, paket umrah, sepeda motor, dan puncaknya pada September ada hadiah berupa satu unit mobil Mitsubishi Pajero," terang Freddy.

3 dari 4 halaman

Imbau Gunakan BBM Berkualitas

Freddy juga mengimbau agar masyarakat menggunakan BBM berkualitas dan ramah lingkungan, yakni Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex.

Diharapkan dengan adanya Program MyPertamina Tebar Hadiah ini, utilitas MyPertamina sebagai alat transaksi digital akan meningkat signifikan.

"Ayo kita sama-sama menggunakan produk-produk unggul Pertamina, misalnya Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, Pertamina Dex dan Bright Gas. Tingkatkan cashless menggunakan MyPertamina dan raih kesempatan untuk mendapat hadiah menarik," sebutnya.

 

4 dari 4 halaman

Mudahkan Bertransaksi

Pengguna MyPertamina, Easter mengatakan, selalu mengisi kendaraannya dengan BBM berkualitas berupa Pertamax. Menurutnya, aplikasi MyPertamina dapat memudahkan masyarakat saat bertransaksi di SPBU.

"Saya menggunakan Pertamax karena kualitas mesin terjaga lebih baik. Transaksi, saya sudah menggunakan MyPertamina," Easter menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.