Sukses

Harga Tiket Indonesia vs Argentina Resmi Diumumkan, Paling Murah Rp600 Ribu!

Liputan6.com, Bandung - PSSI telah resmi mengumumkan informasi mengenai harga tiket FIFA Matchday antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia vs Argentina. Pengumuman harga tiket tersebut disampaikan dalam acara konferensi pers pada Senin (29/5/2023) sore.

Konferensi pers tersebut juga berlangsung secara live di kanal YouTube resmi PSSI. Penonton yang menanti informasi harga tiket tersebut pun langsung memenuhi kolom live chat demi mengetahui harga tiket tersebut.

Pertandingan Indonesia vs Argentina sendiri menjadi pertandingan persahabatan yang sangat dinanti-nanti oleh penggemar sepak bola.

Sebabnya, terdapat sejumlah bintang juara Piala Dunia yang diduga akan hadir seperti Lionel Messi, Cristian Romero, Gonzalo Montiel, Rodrigo De Paul, Leandro Paredes, Maria, hingga Mac Allister.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir pun menyampaikan jika penjualan tiket akan dibuka pada Juni 2023 dengan dua jenis penjualan. Pada 5 Juni, akan dibuka untuk pembayaran menggunakan BRI. Sedangkan, pada 6-7 Juni untuk penjualan publik dengan seluruh metode pembayaran.

"Kita akan 5 Juni khusus untuk BRI Card Holder, 6-7 Juni public sales dengan metode semua pembayaran," kata Erick.

Sedangkan, penjualan tiket akan melalui situs resmi dari PSSI dan juga menggunakan Tiket.com. Selain itu, terdapat empat jenis kategori tiket mulai dari yang termurah Rp600.000 hingga termahal Rp4.250.000.

Erick Thohir pun menjelaskan jika ada sekitar 60 ribu tiket yang akan dijual untuk para masyarakat tersebut. Serta pembeliannya pun hanya dapat dibeli dengan 1 KTP dan berlaku bagi dua orang.

"1 KTP berlaku 2," ucap Erick.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Harga Tiket Indonesia vs Argentina

Mengutip dari hasil konferensi pers PSSI sore tadi, berikut sejumlah harga tiket yang dapat dibeli oleh masyarakat:

  • Kategori 3 Rp600.000
  • Kategori 2 Rp1.200.000
  • Kategori 1 Rp2.500.000
  • Kategori VIP Barat dan Timur: Rp4.250.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.