Sukses

Big Bad Wolf Books (BBW) Ajak Keluarga Indonesia Wisata Buku

Big Bad Wolf Books resmi dibuka hari ini. Bazar buku internasional yang bertemakan #BACAITUKEREN hadir mulai 26 Mei - 5 Juni 2023.

Liputan6.com, Jakarta Big Bad Wolf Books (BBW) bazar resmi dibuka hari ini. Bazar buku internasional yang bertemakan #BACAITUKEREN hadir mulai 26 Mei - 5 Juni 2023.

“BBW Jakarta 2023 membangkitkan gairah membaca buku fisik dengan koleksi serba baru dan pengalaman keren serba seru untuk gaya hidup kekinian yang mengasyikkan,"kata President Big Bad Wolf Books Uli Silalahi di ICE BSD pada Jumat 26 Mei 2023. #BACAITUKEREN BBW Jakarta 2023 menjadi ruang rekreasi literasi bersama keluarga.

Bazar kali ini adalah yang pertama sekali kita adakan setelah pandemi covid berakhir. "Kita berharap pengunjung akan naik 30% dibandingkan tahun 2022," kata Uli.

Dengan tetap membawa visi dan misi untuk meningkatkan literasi masyarakat Indonesia BBW tetap menawarkan koleksi buku yang bervariasi dan ramah di kantong. Koleksi buku yang tersedia bisa dijangkau mulai dari harga 10ribuan.

Uli mengajak masyarakat Indonesia untuk membawa keluarga berwisata buku di bazar ini. Tahun ini BBW juga memberikan gift voucher dengan nominal 50.000-100.000, dan bagi pengunjung bisa mengikuti kejutan kontes harian dan berkesempatan mendapatkan full satu troly buku spesial dari BBW dan hadiah uang dengan total 7.500.000.

Untuk mengunjungi bazar ini tidak akan dikenakan biaya masuk atau gratis. Ketika sampai di lokasi, pastikan untuk membaca denah atau petunjuk mengenai lokasi buku yang ingin dibeli. Sebaiknya anda sudah menentukan dari rumah list buku apa saja yang ingin dibeli.

Setelah mengetahui map tentang lokasi booth buku, di pintu masuk anda akan disapa dengan jejeran buku top recommended dan best seller. Disini juga anda akan menemukan troly berisikan buku yang siap diberikan bagi pemenang yang beruntung dan tersedia informasi cara untuk mengikuti kejutan kontes harian.

Bagi Anda yang datang dan ingin membeli buku untuk anak, maka bisa langsung menuju ke tengah dan bersiaplah untuk memenuhi stok buku bacaan anak. Tidak jauh dari lokasi buku anak, ada juga booth 3D puzzle yang bisa dijadikan salah satu alternatif belajar sambil bermain bagi orang tua dan anak.

Tidak perlu khawatir untuk masalah harga, tentunya 3D puzzle yang tersedia juga dengan harga yang miring dan sangat ramah di kantong. Novel fiksi non fiksi, bacaan tentang informasi dan wawasan, bahkan tentang agama juga tersedia di bazar BBW. 

Bazar BBW kali ini juga berkolaborasi dengan NOKHA yang menawarkan koleksi sepatu dan aksesori terbatas. Kolaborasi ini untuk mengapresiasi kamu yang membawa buku berjalan jauh bertajuk #BBWxNOKHA. Harga koleksi sepatu #BBWxNOKHA adalah Rp 449.000,- untuk sepatu laki-laki dan Rp 429.000,- untuk sepatu perempuan.

Selain bazar offline di ICE BSD City, BBW Jakarta 2023 juga hadir secara online di ecommerce Tokopedia dan Blibli pada tanggal 26 Mei – 5 Juni 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.