Sukses

Begini Tanggapan Suga BTS Setelah Disebut Halsey Kembarannya

Perdana menyanyikan SUGA's Interlude secara live, Halsey langsung mengunggah foto-foto bersama Suga BTS dan menuliskan keterangan yang cukup panjang di akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Suga BTS baru saja mengakhiri perjalanan tur solo  dunianya di Amerika, sebelum melanjutkannya ke Asia. Di beberapa konsernya di Amerika, idol dengan nama Min Yoongi itu juga tampil bersama Maxx dan Halsey.

Suga memang diketahui beberapa kali melakukan kolaborasi dengan kedua penyanyi itu. Bahkan, sampai saat ini, hubungan kerjasamanya dengan Halsey juga berubah menjadi persahabatan.

Dalam film dokumenternya SUGA: Road to D-Day, rapper sekaligus produser BTS itu juga meluangkan waktunya untuk berkunjung ke rumah Halsey. Di mana mereka menghabiskan waktu dengan makan malam dan bercanda dengan akrab.

Saat BTS menggelar konser Permission to Dance di stadium SoFi, di LA pada 2021 lalu, Halsey bahkan memberi kejutan dengan hadir sebagai penonton. Kini, dia memberi kejutan dengan tampil untuk membawakan lagunya bersama Suga, berjudul  SUGA's Interlude.

Setelah tampil bersama di atas panggung, Halsey kemudian mengunggah foto-fotonya bersama idol asal Daegu tersebut di Instagram pribadinya. Dia juga menuliskan keterangan yang cukup panjang, yang menggambarkan perasaannya setelah menyanyikan SUGA's Interlude pertama kalinya secara live.

Dalam keterangannya, Halsey juga mengatakan Suga adalah kembarannya, yang bahkan sering memiliki model rambut yang sama. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Isi Keterangan Unggahan Halsey

"Menjadi tamu di acara Agust D malam itu dan kami membawakan Interlude untuk pertama kalinya secara live. Saya berkali-kali berbagi panggung dengan teman, tapi rasanya tidak pernah seperti ini.

Saat lagu berakhir, yang kami lakukan adalah tertawa dengan perasaaan “wuah baru saja terjadi?!” setelah mengenal selama 7 tahun.

Saya menyebut SUGA sebagai kembaran karena banyak alasan. Kami memiliki senyum yang sama, kami memiliki banyak minat yang sama, terkadang kami juga memiliki potongan rambut yang sama.

Tapi saya sering mengatakan karena kita tampak aneh, karena terhubung pada panjang gelombang kreatifitas. Melihat SUGA melakukan konser solonya adalah sesuatu yang luar biasa.

Dia adalah artis sejati yang selalu saya kenal. Melihat energinya, kreativitas, dan kegelapannya yang berani dari konser itu membuat saya terpesona. Saat-saat seperti inilah yang mengingatkan saya betapa kita sangat beruntung memiliki cara mengekspresikan diri seperti ini.

Saya sangat berterima kasih. Berterima kasih kepada saudara kembar saya karena telah menerima saya dan berterima kasih kepada ARMY yang sudah ikut bernyanyi sepenuh hati dan telah membuat saya merasa seperti di rumah sendiri".

Foto yang diunggah penyanyi bernama Ashley Nicolette Frangipane itu kini sudah mendapat “like” lebih dari 2 juta penggemar. Bahkan, Suga pun memberikan komentar atas unggahan foto itu.

SUGA menuliskan komentar singkat, "kembar??? Aku bahkan lebih tua satu tahun darimu" disertai emoticon tertawa terbahak-bahak.

Menanggapi komentar itu, Halsey membalas Suga dengan bercanda. Mereka membicarakan perbedaan umur dengan santai dan bahkan memberikan julukan "Pak Tua" kepada SUGA.

"Astaga, betapa kasarnya aku tidak menghormati orang tua. Maaf, Pak Tua. Kamu benar," sahut Halsey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.