Sukses

Yuk, Intip Rekomendasi Drama Kim Seon Ho yang Hari Ini Sedang Berulang Tahun

Untuk merayakan ulang tahunnya, Kim Seon Ho berbagi dengan menyumbangkan 100 juta won atau sekitar Rp1 miliar untuk Palang Merah Korea.

Liputan6.com, Jakarta - Tanggal 8 Mei menjadi hari kebahagian Kim Seon Ho. Aktor Hometown Cha Cha Cha itu tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-37.

Untuk merayakan ulang tahunnya, Kim Seon Ho berbagi dengan menyumbang 100 juta won atau sekitar Rp1 miliar untuk Palang Merah Korea. Mengutip Allkpop, Palang Merah Korea akan menggunakan dana sumbangan itu untuk program pengembangan kemampuan kemandirian kaum muda.

Kim Seon Ho sendiri memberikan sumbangan tersebut atas nama penggemarnya. Karena donasi berasal dari penghasilan jumpa fans di sejumlah negara Asia selama beberapa bulan terakhir. 

"Ini adalah donasi yang diberikan oleh para penggemar. Saya berterima kasih kepada para penggemar yang selalu bersama saya. Melalui kesempatan ini, saya berharap dapat membantu orang-orang muda yang harus berdiri sendiri," tuturnya.

Ini bukan kali pertama aktor yang beberapa waktu lalu sempat menghilang ini berdonasi. Sebelumnya, Kim Seon Ho juga memberikan donasi untuk korban topan di Pohang, anak-anak penderita kanker, dan penyakit yang tidak dapat disembuhkan, serta yang terbaru, donasi untuk kaum muda yang mempersiapkan kemandirian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Profil Kim Seon Ho

Nama: Kim Seon Ho (김선호)

Ulang Tahun: 8 Mei 1986

Zodiak: Taurus

Tinggi Badan: 183 cm

Berat Badan: 68 kg

Golongan Darah: A

 

3 dari 3 halaman

Rekomendasi Drama Kim Seon Ho

1. Two Cops

Drama 16 episode ini berfokus pada tiga karakter utamanya. Seorang detektif yang mengejar keadilan, seorang penipu yang arwahnya gentayangan, dan seorang reporter ambisius.

Ketiganya saling terhubung dan berusaha untuk menyelesaikan berbagai kasus. Drama misteri komedi ini juga dibintangi oleh Jo Jung Suk dan Hyeri.

2. 100 Days of Prince

100 Days of Prince merupakan drama komedi dengan latar belakang kerajaan era Joseon. Ceritanya berpusat pada Lee Yool, Putra Mahkota yang menghilang tiba-tiba dan baru kembali setelah 100 hari kemudian. 

3. Welcome to Waikiki 2

Sesuai dengan judulnya, drama ini merupakan musim kedua dari drama komedi Welcome to Wikiki. Ceritanya tetap berpusat pada guest house bernama Waikiki yang dijalankan oleh para pemuda yang tidak memiliki pengalaman menjalankan usaha penginapan. 

4. Start Up

Start Up menjadi drama yang membuat nama Kim Seon Ho mulai dikenal banyak orang. Aktingnya sebagai Han Ji Pyeong Si Anak Baik berhasil meluluhkan hati banyak orang.

Drama yang satu ini menceritakan orang-orang yang berusaha memulai membuat bisnis Start Up dengan berbagai konfliknya. Fokus utama dari drama ini adalah dua tokoh utamanya, Seo Dal Mi dan Nam Do San yang sama-sama bermimpi dan berusaha untuk mengembangkan perusahaannya.

5. Hometown Cha Cha Cha

Hometown Cha Cha Cha adalah drama komedi yang hangat dengan latar belakang desa di tepi laut Gongjin. Adalah Yoon Hye Jin seorang dokter gigi yang secara mendadak memutuskan pindah dan membuka klinik di Gongjin.

Yoo Hye Jin adalah seorang yang realis dan kemudian bertemu penduduk desa dengan berbagai macam karakter yang bertolak belakang dengannya. Salah satunya adalah Hong Du Sik, yang terlihat selalu sibuk meski sebenarnya adalah pengangguran.

Hong Du Sik yang dipanggil Kepala Hong oleh warga setempat adalah pria tampan dan cerdas, yang selalu muncul membantu saat dibutuhkan. Segera, Yoo Hye Jin penasaran dengan Kepala Hong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini