Sukses

Makin Berkembang, Skincare Lokal Ini Pindah dari Samarinda ke Bandung

Brand skincare Cleora Beauty memutuskan pindah ke Bandung guna melebarkan jangkauan pasar, sehingga perusahaan dapat semakin berkembang.

Liputan6.com, Bandung - Skincare lokal berkualitas semakin banyak dibutuhkan, khususnya oleh para kaum hawa di Indonesia. Salah satu skincare lokal yang tengah berkembang dengan pesat adalah Cleora Beauty. Brand ini memberikan berbagai produk perawatan yang berkualitas bagi para perempuan.

Cleora Beauty merupakan sebuah perusahaan lokal yang berasal dari Samarinda, Kalimantan Timur. Perusahaan yang bergerak di bidang skincare ini didirikan oleh pasangan pengusaha muda, Melisa Wijaya serta Mohammad Rocky Pramana. Melisa dan Rocky membangun Cleora Beauty pada 15 Maret 2020 lalu. Lalu, pada tahun 2020 Rocky dan Melisa memutuskan untuk pindah ke kota Bandung, Jawa Barat.

Kepindahan tersebut bertujuan untuk melebarkan jangkauan pasar, sehingga perusahaan dapat semakin berkembang. Meskipun saat ini masih tergolong baru, tetapi brand Cleora Beauty telah memiliki banyak peminat.

"Produk terbaru Cleora Beauty saat ini bahkan selalu menjadi incaran sejak dijual di pasaran. Inovasi produk brand Cleora Beauty sendiri sangat beragam, yakni mulai dari perawatan tubuh, bibir, dan wajah," ujar Rocky.

Sebagai perusahaan skincare yang ingin terus berkembang, tentunya Cleora Beauty berjalan dengan visi misi mulia. Brand ini memiliki visi untuk menjadi perusahaan yang amanah terpercaya. Saat ini perusahaan memiliki visi untuk memuaskan pelanggan secara nasional serta internasional melalui inovasi produk yang berkualitas. Visi ini diwujudkan dalam misi brand yang ingin menjadi perusahaan kreatif, handal, dan solid dalam bisnis.

Perusahaan ini juga ingin terus berkembang ke arah positif agar bisa menjadi brand yang menguntungkan. Selain itu, Cleora Beauty juga menggunakan teknologi dan inovasi untuk mengembangkan sistem operasional yang ada di perusahaan.

Brand ini memiliki tagline “exfoliating expert” dengan produk chemical exfoliate andalan. Tagline tersebut sesuai dengan produk 3 Minute Exfoliating Gel. Produk ini bisa dimanfaatkan untuk mengeksfoliasi kulit secara praktis tanpa harus terasa sakit.

Selain itu, 3 minute exfoliating gel juga bisa digunakan untuk semua jenis kulit, kecuali jika mengalami jerawat meradang. Produk ini sangat menjadi incaran dan sempat viral karena manfaatnya yang maksimal, namun harganya tetap terjangkau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.