Sukses

Kang Dong Won Digosipkan Kencan dengan Rosé BLACKPINK, Ini Rekomendasi Filmnya

Kang Dong Won sendiri merupakan salah satu aktor Korea yang juga pernah berada dalam agensi yang sama dengan BLACKPINK. Namun, pada akhir tahun 2022 lalu, Kang Dong Won memutuskan untuk hengkang dan dikabarkan sedang membangun agensinya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Kang Dong Won sedang jadi perbincangan hangat di antara warganet. Gosip tentang hubungan spesialnya dengan Rosé BLACKPINK membuat namanya semakin mencuat. 

Rumor kencan Kang Dong Won dengan Rosé BLACKPINK semakin diperkuat sejak adanya unggahan foto berjudul 'Bukti menunjukkan bahwa Kang Dong Won dan Rosé saat ini berkencan telah terungkap'. Unggahan itu menunjukkan keduanya kedapatan berada di tempat yang sama. Salah satunya adalah foto keduanya menghadiri pameran seni yang digelar di COEX Seoul pada 2022.

Tak hanya itu, Kang Dong Won dan Rosé juga disebut-sebut memiliki kalung pasangan dan memakai pakaian senada dari merek yang sama, John Elliott. Namun, belum ada bukti dan saksi yang dapat membenarkan rumor itu.

Apalagi, YG Entertainment sebagai agensi yang menaungi Rosé tidak memberikan keterangan tegas terkait rumor tersebut. Dalam pernyataannya, YG hanya menyebutkan bahwa hal tersebut merupakan kehidupan pribadi artis.

"Tidak ada yang perlu dikonfirmasi karena itu kehidupan pribadi artis," kata perwakilan YG Entertainment seperti dikutip dari Star Today.

Kang Dong Won sendiri merupakan salah satu aktor Korea yang juga pernah berada dalam agensi yang sama dengan BLACKPINK. Namun, di akhir tahun 2022 lalu, Kang Dong Won memutuskan untuk hengkang dan dikabarkan sedang membangun agensinya sendiri.

Sebagai seorang aktor, Kang Dong Won telah sukses membintangi banyak film laris di pasaran. Dia juga berhasil meraih banyak penghargaan.

Penasaran dengan film-film yang dibintanginya? Berikut beberapa rekomendasinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rekomendasi Film Kang Dong Won

1. Temptation of Wolves

Han Kyung (Lee Chung Ah) adal seorang gadis desa yang datang ke kota untuk tinggal bersama ibunya. Pesonanya membuat pria paling populer Hae Won (Jo Han Sung) dan Tae Sung (Kang Dong Won) saling bersaing untuk mengambil hatinya. Tapi Tae Sung memiliki rahasia fatal untuk tidak mencintainya. 

2. The Secret Reunion 

Sebuah penembakan misterius terjadi di Seoul. Efek dari insiden tersebut membuat Lee Han Kyu (Song Kang Ho) kehilangan pekerjaannya di NIS (National Intelligence Service).

Enam tahun kemudian, Song Ji Won (Kang Dong Won) yang merupakan mantan mata-mata Korea Utara, kini beroperasi di suatu tempat di wilayah metropolitan Seoul. Saat kedua pria ini menyembunyikan identitas mereka dan menggunakan sudut pandang khusus mereka, masalah muncul lagi.

3. My Brilliant Life

Seorang bayi laki-laki lahir dari pasangan muda. Keduanya lalu memberi nama putra pertama yang sudah dinantikan dengan nama A Reum (Jo Sung Mok).

Namun, pasangan muda ini harus menerima kenyataan bahwa putra yang sudah mereka nantikan dengan gelisah itu mengidap sindrom Progeria, cacat genetik langka yang akan menyebabkan bayi mereka menunjukkan penuaan dini sejak usia dini.

A Reum tumbuh menjadi anak laki-laki berusia 17 tahun yang suka membaca dan menulis. Dia memiliki pikiran seorang anak berusia 17 tahun, tetapi dia terlihat seperti orang tua. Selain itu, A Reum juga tertarik pada gadis seusianya.

4. Peninsula 

Ini merupakan kelanjutan kisah Train to Busan. Ceritanya berfokus pada orang-orang di semenanjung Korea, yang selamat dari kehancuran empat tahun sebelumnya. Mereka harus berjuang untuk bertahan hidup.

5. Broker

Sang Hyun (Song Kang Ho) dan Dong Soo (Kang Dong Won) memiliki usaha bernama Kotak Bayi, sebuah wadah tempat para orang tua yang belum siap memiliki bayi dapat meninggalkan bayi mereka secara anonim. Kemudian, dengan kesepakatan khusus, Sang Hyun dan Dong Soo akan menjadi perantara untuk menemukan orang tua baru.

Inilah yang kemudian membuat mereka terlibat dengan So Young (IU), seorang ibu yang menempatkan bayinya di Kotak Bayi, tetapi belakangan dia kembali untuk bayinya.

Sementara itu, Detektif Soo Jin (Bae Doo Na) dan Detektif Lee (Lee Joo Young) mengejar Sang Hyun dan Dong Soo.

Itu dia beberapa rekomendasi film Kang Dong Won yang seru untuk dijadikan tontonan akhir pekan. Apakah kamu pernah menonton salah satunya?

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.