Sukses

Ini Cerita Muchisack Jatuh Bangun Guna Raih Sukses di Industri Kreatif

Dengan pengalaman selama 4 tahun, Ishak yang berprofesi sebagai video editor berhasil menghasilkan konten-konten yang berkualitas dan menarik bagi klien-kliennya.

Liputan6.com, Bekasi - Muchammad Ishak adalah seorang video editor yang telah berhasil membangun reputasi dan karirnya dalam industri kreatif khususnya di media sosial. Dengan berbagai pengalaman yang dirasakannya selama 4 tahun, Ishak berhasil menghasilkan konten-konten yang berkualitas serta menarik bagi klien-kliennya.

Meskipun juga berstatus sebagai karyawan di salah satu perusahaan swasta di jakarta. Ishak pemilik akun Instagram dan Tiktok dengan nama “Muchisack” ini juga membuat komunitas bahkan mendirikan perusahaan sendiri di bidang media sosial dengan nama overtime projects yang sekarang sudah di kembangkan dengan nama Raisa Creative dan berdomisili di Bekasi

"Saya merasa sangat bersyukur dapat bekerja dan memulai bisnis dalam bidang yang saya sukai dan terus belajar untuk menjadi lebih baik setiap harinya. Saya ingin terus memberikan yang terbaik bagi klien-klien saya dan masyarakat luas, dan saya berharap melalui kemampuan saya dapat terus menginspirasi orang lain untuk mengejar impian mereka," ujar Ishak melalui keterangan pers, Senin (17/4/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesabaran dan Ketekunan

Selain itu, Ishak juga pernah bekerja sama dengan beberapa selebritis papan atas dan politikus negara bahkan sampai instansi dalam negeri untuk menghasilkan konten-konten media. Meskipun pernah mengalami masa-masa sulit di awal karirnya, Ishak berhasil mengatasi rintangan tersebut dengan baik

"Saya percaya bahwa keberhasilan dalam industri media sosial dan konten-konten media tidak hanya tentang kreativitas dan keahlian teknis, tetapi juga tentang kesabaran dan ketekunan. Saya terus bekerja keras untuk menghasilkan konten-konten yang berkualitas dan menarik bagi klien-klien saya, dan saya yakin bahwa dengan kerja keras dan dedikasi, siapa pun dapat mencapai kesuksesan dalam bidang ini," imbuhnya.

Dengan pengalaman dan kiprahnya yang sudah terbukti, Muchammad Ishak siap untuk terus memberikan yang terbaik dalam industri media sosial dan konten-konten media. Semoga kesuksesannya dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk mengejar impian mereka dan mencapai kesuksesan seperti yang telah diraih oleh Muchammad Ishak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.