Sukses

Sinopsis Film Barbie 2023, Margot Robbie dan Ryan Gosling Jadi Bintang Utama

Film Barbie yang mulai tayang pada 21 Juli 2023 ini akan dikemas dalam bentuk film komedi.

Liputan6.com, Yogyakarta - Barbie merupakan boneka masa kecil yang banyak disukai oleh anak perempuan. Kehadiran Barbie yang hanya berupa boneka ini akan diwujudkan menjadi nyata oleh studio film dan hiburan Warner Bros.

Film Barbie yang mulai tayang pada 21 Juli 2023 ini akan dikemas dalam bentuk film komedi. Disutradarai oleh Greta Gerwig, Barbie akan menjadi film live-action pertama setelah sebelumnya dibuat versi animasinya.

Mengutip dari berbagai sumber, penulisan naskah dan skenario film ini ditulis langsung oleh Greta dengan dibantu Noah Baumbach. Nantinya, film ini akan dibintangi oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling sebagai bintang utama.

Selain keduanya, juga ada beberapa bintang Hollywood lain yang akan menjadi Barbie dan Ken yang tentunya akan meramaikan film ini. Mengutip dari akun YouTube Warner Bros. Pictures, berikut rangkuman sinopsis film Barbie:

Dalam trailernya, penonton akan dibawa ke dalam tempat tinggal mereka, yaitu Barbie Land. Semua penduduk di Barbie Land dipanggil dengan nama yang sama, tetapi mereka dapat mengenali satu sama lain.

Kehidupan Barbie sangat ceria dan penuh kebahagiaan. Identik dengan warna dominan pink, para Barbie dan Ken di sana asyik melakukan aktivitasnya masing-masing.

Tak lupa, terdapat percikan asmara yang juga ditampilkan antar keduanya. Meski tidak banyak yang dapat diungkapkan melalui trailernya, tetapi dalam video tersebut terlihat Barbie dan Ken menuju ke dunia nyata. Mereka harus menyelesaikan kesulitan karena keduanya bukan lagi menjadi boneka.

(Resla Aknaita Chak)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini