Sukses

Sinopsis Drama Korea "Dream", Interaksi Love Hate Antara Park Seo Joon dan IU

Para penggemar film dan drama Korea rela menunggu berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun untuk menonton film yang dibintangi aktor dan aktris favoritnya.

Liputan6.com, Jakarta - Film dan Drama Korea merupakan salah satu tontonan yang sangat disukai oleh kebanyakan masyarakat Indonesia, khususnya remaja. Film maupun drama Korea mampu menarik perhatian penonton lewat alur cerita, sinematografi dan akting para pemainnya yang apik.

Para penggemar film Korea rela menunggu berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun untuk menonton film yang dibintangi aktor dan aktris favoritnya.

Di antara film dan drama yang banyak dinantikan adalah Film Korea berjudul Dream telah lama menjadi bahan perbincangan penggemar film Korea. Bagaimana tidak? Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris populer seperti solois IU dan Park Seo Joon.

Film Korea "Dream" disutradari oleh aktor senior, Lee Byung Hun yang sebelumnya telah sukses menggarap film "Extreme Job" dan " Melo is My Nature ". Film ini membutuhkan waktu produksi setidaknya 2 tahun karena terhambat pandemi Covid-19.

Mengutip dari Soompi, "Dream" menceritakan kisah sekelompok orang yang bermain sepak bola untuk pertama kalinya untuk Piala Dunia Tunawisma. Park Seo Joon berperan sebagai Yoon Hong Dae, seorang pemain sepak bola profesional dalam masa percobaan disipliner yang menjadi pelatih tim sepak bola ragtag.

Sementara IU berperan sebagai sutradara produksi Lee So Min yang membuat film dokumenter tentang tim tersebut. Karakter Lee So Min dan Yoon Hong Dae sangat bersebrangan sehingga keduanya cukup sulit berkerja sama dan kerap bertengkar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis

Namun, karena pertengkaran itulah chemistry Yoon Hong Dae dan Lee So Min semakin menarik untuk ditonton. Selain itu, anggota tim Homeless World Cup yakni Kim Hwan Dong (Kim Jong Soo), Jeon Hyo Bong (Go Chang Suk), Son Bum Soo (Jung Seung Gil), Kim In Sun (Lee Hyun Woo), Jeon Moon Soo (Yang Hyun Min), dan Jo Young Jin (Hong Wan Pyo) juga akan menampilkan kerja tim yang unik dan memikat penonton.

Seiring berjalannya waktu, Yoo Hong Dae, Lee So Min dan Anggota tim sepak bola mulai merasa nyaman satu sama lain memiliki kepedulian sehingga mereka mampu bekerja sama dengan baik.

Film ini menyoroti kisah perjuangan mereka meraih impiannya masing-masing, baik Yoo Hong Dae, Lee So Min dan para anggota tim Homeless World Cup.

Dream akan menjadi film terbaru IU setelah film terakhirnya berjudul Broker yang tayang pada Juni 2022 lalu. Sedangkan bagi Park Seo Joon, film ini merupakan comeback nya di dunia film layar lebar setelah film terakhirnya yang berjudul The Divine Fury 2019 silam.

Sementara itu, Film Korea Dream dijadwalkan rilis perdana pada 26 April 2023 di Bioskop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.