Sukses

Viral Pemotor Onani Sambil Melihat Wanita Joging di Kampus Unhas

Parahnya aksi pria tersebut dilakukan saat bulan Ramadan.

Liputan6.com, Makassar - Sebuah video berdurasi 22 detik viral di jagat maya. Video itu menunjukkan seorang pengendara motor yang memamerkan alat kelaminnya lalu onani pinggir jalan wilayah kampus Universitas Hasanuddin Makassar. 

Belakangan diketahui video tersebut direkam oleh AN, pada Jumat (31/3/2023). Wanita yang merupakan alumni Universitas Hasanuddin itu mengaku kaget saat melihat pria tersebut melakukan onani saat dirinya hendak lari sore. 

"Kejadiannya, Jumat kemarin sore. Saat itu, saya rencana mau lari sore," kata AN kepada wartawan, Sabtu (1/4/2023).

AN menceritakan, bahwa dirinya memang aktif berolahraga setiap sore termasuk saat bulan Ramadan. Ia pun kaget, sesaat setelah memarkir motornya ia melihat pemotor tersebut melakukan aksi tak senonoh di tepi jalan. 

"Dia pamer alat kelamin dan mainkannya. Saya ketakutan, sampai tak bisa teriak jadi cuma merekam. Agak lama begitu, sampai saya datangi lalu dia kabur," ucapnya.

Menurut AN, pria tersebut terus melakukan onani sambil menatap ke dirinya. AN pun merasa dirinya dijadikan objek. AN pun berharap kejadian ini bisa segera ditindak lanjuti oleh pihak yang berwajib.

"Dia jadikan saya sebagai objek secara sadar. Orang sakit, lagi puasa dan bisanya berkelakuan seperti itu," sambungnya.

Terpisah Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea, Iptu Jeriyadi mengaku belum mengetahui kejadian tersebut. Meski demikian dirinya memastikan bahwa pihaknya akan segera menyelidiki dan menangkap pemotor cabul tersebut. 

"Belum ada yang melapor. Tapi kami akan tetap selidiki," kata Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea, Iptu Jeriyadi secara terpisah.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.