Sukses

Profil Lee Da Hae, Calon Istri Se7en yang Akan Segera Menikah Setelah 8 Tahun Berpacaran

Pasangan selebritis asal Korea Selatan yaitu Lee Da Hae dan Se7en baru-baru ini mengumumkan kabar pernikahan mereka.

Liputan6.com, Bandung - Pasangan selebritis asal Korea Selatan, Lee Da Hae dan Se7en baru-baru ini mengumumkan kabar pernikahan mereka.

Kedua pasangan tersebut diketahui sudah menjalin hubungan pacaran selama 8 tahun lamanya sampai akhirnya melangkah ke tahap serius.

Adapun kabar ini dibagikan secara langsung di media sosial Instagram pribadi Lee Da Hae. Ia mengunggah foto prewedding manisnya dengan sang pasangan di depan mobil klasik.

Halo semuanya~ Ini Lee Da Hae. Ini mungkin tidak akan jadi kejutan yang besar karena kita sudah berpacaran selama 8 tahun,, apa yang sangat dibanggakan… Saya pikir saya khawatir bagaimana cara memberitahu Anda,” tulis Lee di akun @leeedahey4eva.

Ia juga mengabarkan bahwa pernikahannya akan berlangsung Mei mendatang dan ingin menjadi sosok istri yang baik.

Lee Da Hae pun juga meminta dukungan dan ingin pasangannya untuk menjadi pendampingnya selama sisa hidupnya.

Di bulan Mei mendatang, kekasih lama kita berjanji akan menjadi pasangan suami istri. Aku masih lebih terbiasa dengan kata pacar, tapi aku akan hidup sebagai istri yang baik,” ujar Lee.

Melalui instagram resmi, Se7en juga mengumumkan kabar bahagia tersebut di media sosialnya. Bahkan memberi tahu bahwa pernikahan keduanya akan berlangsung pada 6 Mei.

Telah bersama dengan sahabat terbaik selama 8 tahun terakhir selalu terbungkus cinta dengan ketidaksempurnaanku dengan pacar saya, Lee Da Hae. 6 Mei mendatang, kami berjanji untuk menikah,” ujar @se7enofficial.

Hubungan keduanya memang sudah terjalin sejak 2015 silam dan cukup terbuka mengenai hubungan keduanya di depan publik. Keduanya bahkan tidak ragu untuk saling menceritakan hubungannya kepada media.

Profil Lee Da Hae

Lee Da Hae atau nama aslinya adalah Byun Da Hye merupakan seorang atis kelahiran 19 April 1984.

Dia dikenal sebagai aktris drama dan sudah membintangi sejumlah drama. Da Hae mempunyai tinggi badan 170 cm dan golongan darah O.

Lee sempat bersekolah di Burwood Girls High School di Sydney, Australia. Kemudian melanjutkan pendidikannya di jurusan teater dan film di Dongguk University.

Sudah ada belasan drama Korea yang ia bintangi beberapa diantaranya adalah drama-drama yang cukup terkenal. Seperti drama Hotel King (2014), IRIS 2 (2013), hingga My Girl (2005).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.