Sukses

Profil Jungkook, Personel BTS yang Diidolakan Tiara Andini

Penyanyi Indonesia Tiara Andini dikenal sebagai Army yaitu nama penggemar untuk boyband BTS.

Liputan6.com, Bandung - Penyanyi  Tiara Andini dikenal sebagai penyanyi yang juga seorang Kpopers. Sebelumnya, ia menonton konser girlband asal Korea Selatan Blackpink dan membagikan momen konser tersebut di Instagram pribadinya.

Tidak sampai di situ, Tiara juga dikenal sebagai ARMY, sebutan penggemar untuk boyband BTS. Dari unggahan terbarunya, Tiara juga mengunggah tentang salah satu personel BTS, Jungkook.

"Mau selfie eh jungkook iseng tangannya in frame. Suka bikin gemes deh,” tulis Tiara di Instagram Story-nya dilihat, Jumat (17/3/2023).

Momen ini seperti para penggemar pada umumnya yang sering berhalusinasi tentang idolanya. Adapun kekasih Alshad Ahmad ini juga tengah ditinggal sang kekasih pergi ke Jepang.

Popularitas BTS di berbagai dunia memang sudah tidak diragukan lagi bahkan Indonesia juga menjadi salah satunya. Banyak sekali penggemar BTS di Indonesia yang berasal dari tokoh-tokoh terkenal seperti artis, penyanyi, dan masih banyak lagi.

Adapun Jungkook BTS juga sempat kembali dibahas namanya setelah bernyanyi dalam ajang Piala Dunia 2022 Qatar beberapa waktu lalu. Sehingga personel yang satu ini juga mulai banyak dikenal orang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapa Jungkook BTS?

Jungkook BTS adalah salah satu personel BTS yang cukup terkenal. Ia mempunyai nama asli Jeon Jeong Kook dan lahir pada 1 September 1997 di Busan, Korea Selatan.

Jungkook mempunyai tinggi badan 178 cm dengan berat 71 kg. Ia juga diketahui mempunyai satu kakak laki-laki.

Jungkook sempat menempuh pendidikan sekolah dasar di Baek Yang. Ia juga bersekolah di Seoul School of Performing Art (SOPA) dan berkuliah di Global Cyber University.

Jungkook juga diketahui mempunyai rhinitis sehingga sering terlihat mengendus hidungnya karena hal tersebut. Ia juga dikenal sebagai orang yang suka mengedit video bahkan mempunyai julukan ‘Golden Closet Films’ dan membagikan hasil editingnya di kanal YouTubenya.

Sebagai personel termuda di BTS atau maknae, Jungkook juga dikenal dengan julukan ‘Golden Maknae’. Hal ini dikarenakan dia yang serba bisa dalam melakukan segala hal dan dikenal sangat berbakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.