Sukses

Julia Roberts Kunjungi Manchester United, Pep Guardiola Patah Hati

Baru-baru ini nama Julia Roberts ramai dibahas karena curhatan pelatih Manchester City, Josep Guardiola.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini nama Julia Roberts ramai dibahas karena curhatan pelatih Manchster City, Pep Guardiola. Nama Julia termasuk dalam salah satu hal yang menjadi momen peliknya di sepak bola.

Pep mengatakan jika ia merasa sakit hati karena harus melihat idolanya, Julia Roberts, lebih memilih Manchester United daripada Manchester City. Curhatan tersebut ia sampaikan ketika dia bercerita mengenai kegagalannya di Liga Champions.

"Saya gagal di Liga Champions. Jika saya memenangkan Liga Champions tiga kali berturut-turut, saya akan gagal," ujarnya.

Pep mengatakan bahwa ia mempunyai tiga idola dalam kehidupannya yaitu Michael Jordan, Tiger Woods, dan Julia Roberts. Namun, Pep bercerita beberapa tahun yang lalu idolanya Julia Roberts lebih memilih Manchester United.

"Julia Roberts beberapa tahun lalu datang ke Manchester, bukan di tahun 90-an ketika Sir Alex Ferguson menang gelar, gelar, dan gelar. Dia datang pada periode di mana kami lebih baik dari United, dalam empat atau lima tahun ini, bukan?” kata eks pemain Barcelona itu.

Pep mengatakan jika kunjungan Julia Roberts ke marks Manchester United adalah momen patah hatinya. Serta mengatakan jika dia menang Liga Champions, itu tidak sebanding dengan fakta bahwa Julia Roberts mengunjungi MU daripada Man City.

"Dia pergi ke Man United. Dia tidak datang menemui kami. Itu sebabnya bahkan jika saya memenangkan Liga Champions, itu tidak akan sebanding dengan fakta bahwa Julia Roberts datang ke Manchester dan tidak datang untuk melihat kami," cetus Pep.

Adapun setelah Pep Guardiola menceritakan hal tersebut di media sosial Twitter, Manchester United pun mengunggah foto Julia Roberts ketika berkunjung ke Old Trafford.

Sejumlah warganet pun merespons dengan candaan dan menilai admin medsos MU membuat konten yang baik. "Kembali ke saat Julia Roberts mengunjungi Old Trafford," tulis Twitter @ManUtd.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.